x

Bagus Kahfi Diminta Jadi 'Bajingan' di FC Utrecht

Minggu, 7 Februari 2021 19:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Kepada Bagus, Dennis Wise meminta agar dirinya bisa menjadi 'bajingan' ketika bermain FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar FC Utrecht. Resmi bermain di benua Biru, Bagus Kahfi pun banyak mendapat wejangan dari orang terdekat.

Salah satunya datang dari pelatih Bagus ketika bermain di tim Garuda Select, Dennis Wise. Kepada Bagus, Dennis meminta agar dirinya bisa menjadi 'bajingan' ketika bermain FC Utrecht.

Baca Juga
Baca Juga

Bajingan di sini tentu tak berkonotasi negatif Bagus dimint menjadi bajingan ketika berduel dengan lawan sehingga tak gentar dan takut.

"Yang selalu saya ingat dari Dennis Wise jadilah bajingan yang nakal. Jadi saya sama lawan harus jahat kalau sudah melawan orang yang tangguh," kata Bagus Kahfi dalam kanal YouTube Marc Klok.

Lain halnya dengan mentor bagus lainnya di Garuda Select, yakni Des Walker. Des menasehati Bagus untuk percaya diri dan berani pegang bola.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia selalu mengatakan kepada saya untuk melakukan two touch karena terkadang suka lupa kapan mengontrol dan segala macam. Dia yang selalu mengatakan kepada saya untuk berani pegang bola dan percaya diri," ucap Bagus Kahfi.

Kini Bagus pun disiapkan terlebih dahulu bergabung bersama tim muda FC Utrecht. Tak menutup kemungkinan dirinya akan naik kelas ke tim senior bila dirinya bisa memberikan penampilan gemilang ketika bermain di FC Utrecht U-18.

Dennis WiseBola InternasionalFC UtrechtBagus Kahfi

Berita Terkini