x

Demi Juventus Ronaldo Beraksi, Manchester United 'Dikhianati' Bintang Ini?

Minggu, 7 Februari 2021 13:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Cristiano Ronaldo mendesak kedatangan Paul Pogba dari Manchester United demi hasrat menangkan lebih banyak gelar buat Juventus.

INDOSPORT.COM - Pembukaan bursa transfer musim panas disikapi berbeda oleh Cristiano Ronaldo. Demi membuat Juventus raih banyak trofi lagi, ia pun berikan lampu hijau kedatangan bintang Manchester United yang bisa berkhianat.

CR7 memang tak ada matinya, sejak digaet dari Real Madrid dengan harga fantastis yakni 100 juta euro (Rp1,7 triliun) 2018 lalu. Bayangkan saja, sukses angkat 32 trofi bagi semua tim yang disambanginya buktikan ia bukan pemain biasa.

Sudah berusia 36 tahun fisik sekaligus performanya tak tunjukkan sedikit pun kemunduran dan itu dibuktikan lewat 23 gol dan tiga assists dalam 24 pertandingan segala kompetisi musim ini. Berhasrat beri lebih banyak gelar lagi memunculkan ide gila.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, melansir laman Caught Offside, striker asal Portugal itu meminta Juventus daratkan Paul Pogba pada bursa transfer lanjutan. Sebagaimana diketahui, pemain targetnya ini masih jadi salah satu bagian penting bareng Manchester United.

Mengapa Ronaldo bersikukuh kehadiran amunisi baru itu? Mengutip laman Calciomercato, Pogba bisa membantu Si Nyonya Tua dalam hal penambahan prestasi. Maklum saja, ia sempat bantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu.

Sejatinya, gelandang berusia 27 tahun itu punya ikatan dengan Bianconeri setelah habiskan empat musim di Turin. Kala itu, ia juga membantu sumbang Scudetto empat kali secara beruntun dan jadi kesayangan pelatih Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, bisakah ia tinggalkan MU? Selepas hasil kurang mengesankan sejak gabung lima tahun lalu, sang pemain memang ingin hengkang. Melalui sang agen, Mino Raiola, ia dikabarkan tak merasa bahagia dalam pemberitaan media-media lain.

Sempat menolak kebenaran media tersebut, kontraknya sendiri ternyata hanya tersisa 18 bulan tanpa ada potensi perpanjangan. Gara-gara ini pula, Juve sudah ambil ancang-ancang melakukan langkah lanjutan.

Terlepas dari Ronaldo, pelatih Andrea Pirlo mendukung kedatangan Pogba karena butuh kreatifitas di lini tengah Juventus. Manchester United sendiri kabarnya membanderol bintangnya 60 juta euro (Rp1 triliun) pada bursa transfer nanti.  

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusPaul PogbaSepak Bola

Berita Terkini