x

Wonderkidnya Dilirik Klub Malaysia, Sulut United Beri Respons Positif

Selasa, 9 Februari 2021 16:58 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Natanael Siringoringo saat masih berseragam PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 2 Sulut United, Ricky Nelson, memberi respons positif menanggapi rumor salah satu wonderkidnya tengah dilirik oleh klub Malaysia, Kelantan FC.

Pemain belia potensial yang dimaksud adalah Natanael Siringoringo, berposisi sebagai gelandang serang dan kini tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga
Baca Juga

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut berpeluang mengikuti jejak Ryuji Utomo (Penang FA), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Syahrian Abimanyu (JDT) yang telah lebih dulu hijrah.

Rumor ketertarikan Kelantan FC kepada Natanael berhembus kencang dalam beberapa jam belakangan di sosial media dan telah marak diinformasikan oleh sejumlah akun transfer ternama.

Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, sendiri tak membenarkan atau menampik rumor tersebut. Namun, ia merestui Natanael dapat melanjutkan karir di luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, saya mendukung karena itu kan bagus buat masa depan dia. Kalau itu kenyataan, ya sudah tidak apa-apa karena memang akan sangat bagus untuk perkembangan karirnya," ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Selasa (09/02/21).

Sekadar informasi, Natanael Siringoringo direkrut oleh Sulut United dari PSMS Medan pada Januari 2020 lalu, tepatnya saat bursa transfer awal musim Liga 2.

Bursa TransferBola InternasionalLiga MalaysiaKelantan FARicky NelsonSulut UnitedNatanael SiringoringoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini