x

Kompetisi 2021 Dapat Lampu Hijau, Bintang PSMS Ini Turut Bersuara

Rabu, 10 Februari 2021 10:00 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Pipit Puspita Rini
Pemain PSMS Medan musim 2020, Rachmad Hidayat.

INDOSPORT.COM - Bintang PSMS Medan musim lalu, Rachmad Hidayat, turut bersuara terkait kompetisi musim 2021. Ada kabar bahwa Liga 1 dan Liga 2 telah mendapat lampu hijau dapat digelar.

Menpora Zainudin Amali baru-baru ini bertemu langsung dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk membahas wacana berbagai kegiatan olahraga yang telah vakum karena pandemi.

Menanggapi lampu hijau tersebut, Rachmad Hidayat menyambut baik dan menyampaikan berbagai harapan agar kompetisi musim dapat bergulir tidak seperti musim lalu.

"Ya mudah-mudahan (lampu hijau) ini berdampak positif, terutama segera ada kejelasan kapan bergulirnya. Gak tau kapan, bulan Mei atau Juni, yang penting untuk tahun (2021) ini liga jalan," ucap Rachmad kepada awak media, Selasa (9/2/21).

Sembari menunggu kepastian tersebut, mantan pemain Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung ini terus berupaya menjaga kondisi dengan latihan bersama di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Baca Juga
Baca Juga

Latihan bersama yang dipimpin pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis, ini diikuti tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) beserta sejumlah pemain PSMS musim lalu, dan beberapa pemain liga asal Sumut. Ansyari juga bertindak sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut.

"Saat ini kami masih terus latihan bersama di PSMS, tiga kali seminggu. Jadi belum ada kontrak karena liga belum ada kejelasan. Insya Allah kami sudah siap jika kompetisi kembali bergulir," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Selain itu, pertemuan Menpora dengan Kapolri kemarin tidak menjadi pertemuan pertama dan terakhir. Dikabarkan Menpora dan Kapolri akan bertemu kembali untuk membahas teknis-teknis terkait kegiatan olahraga yang telah vakum setahun terakhir karena virus Corona.

PSMS MedanRachmad HidayatLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini