x

Timo Werner Sudah Tak Sabar Ingin Akhiri Puasa Gol di Chelsea

Rabu, 10 Februari 2021 01:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Timo Werner Sudah Tak Sabar Ingin Akhiri Puasa Gol di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jerman, Timo Werner, benar-benar sudah tidak tahan ingin segera mengakhiri puasa gol bersama klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Sejak tiba di Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 53 juta euro atau sekitar Rp846 miliar, Timo Werner belum juga menunjukan kualitasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam 22 penampilan di Liga Inggris musim 2020-2021, ia baru bisa menyumbang empat gol. Gol terakhir Timo Werner didapatkan saat Chelsea menang 4-1 atas Sheffield United pada 8 November 2020 lalu.

Itu berarti, Timo Werner sudah puasa gol selama 15 pertandingan beruntun. Namun, kedatangan Thomas Tuchel membuat pemain berusia 24 tahun itu memiliki harapan untuk bisa bangkit.

Thomas Tuchel sudah memiliki strategi dengan memasang Timo Werner sebagai pemain nomor 10. Saat laga pekan ke-23 lalu kontra Sheffield United, ia dipasang bersama Mason Mount di belakang Olivier Giroud.

Alhasil, Timo Werner berhasil berkontribusi dengan memberikan assist kepada Mason Mount pada menit ke-43. Ia juga membuat Chelsea bisa mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-58.

Meski mendapatkan banyak pujian pasca pertandingan, Timo Werner masih belum puas karena gagal menyumbang gol. Ia berjanji kepada para fans untuk segera mengakhiri puasa gol.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang bisa membuat assist dan berkontribusi, tapi tetap saja sebagai striker saya mau mencetak gol. Saya berjanji akan bekerja keras dan waktunya akan datang," kata Werner dilansir dari Goal International.

Sementara itu, Timo Werner sebenarnya punya kesempatan emas untuk mengakhiri paceklik gol di laga pekan ke ke-23 lalu. Dia berhasil membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Chelsea, namun Werner justru membiarkan Jorginho yang maju sebagai eksekutor.

JermanChelseaThomas TuchelLiga InggrisTimo Werner

Berita Terkini