x

Via Vallen Pamer Kebolehan Main Bola, Netizen: Siap Direkrut Manchester United

Rabu, 10 Februari 2021 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut, Via Vallen menunjukkan kebolehannya dalam menggocek bola di lapangan. Aksinya menuai berbagai pujian dari netizen.

Hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram Via Vallen yang diunggah pada, Selasa (09/02/21). Dalam postingan tersebut, Via tampak lincah menggocek bola di lapangan futsal.

Meskipun hanya memakai sendal jepit, wanita yang mengidolakan klub Manchester United itu sukses mencetak gol. Tendangan Via Vallen yang menghujam sudut gawang tak bisa ditangkis oleh kiper.

Baca Juga
Baca Juga

Via pun langsung melakukan selebrasi dengan berteriak kegirangan.  "Nyobakk tipiss tipiss sekk rekkk," tulis penyanyi dangdut asal Surabaya tersebut. Sontak postingan itu langsung mendapat beragam komentar dari para netizen.

@rizkykurniaprismianto: "Waiki iso direkrut ro MU"

@denilwonk24: "Tendangannya bagus bisa masuk liga dangdut nih"

@priyo.wcksn: "Bikin academy bagus mbak, VVFA (ViaVallenFutsalAcademy) hehe"

@msrdiana_06: "Ternyata bakat yang lama terpendam timbul juga di permukaan"

@manchesteriyah: "Jadiin Bruno Fernandes jadi Brand Ambassador"

Baca Juga
Baca Juga

Ada netizen yang merasa jika Via Vallen sudah cocok direkrut oleh Manchester United. Ada juga yang menyarankan agar Via membuka akademi futsal.

Penyanyi dangdut berusia 29 tahun itu memang tertarik dengan dunia sepak bola. Selain mengidolakan Manchester United, Via Vallen juga pernah terbang langsung ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018.

Manchester UnitedFutsalVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini