x

Liga Champions: Cedera Neymar Bikin Pochettino Jengkel Jelang Lawan Barcelona

Kamis, 11 Februari 2021 23:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino jengkel setelah pemain bintangnya, Neymar mengalami cedera jelang laga berat melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Paris Saint-Germain dibuat cemas untuk menunggu hasil pemeriksaan dari cedera Neymar setelah bintang Brasil itu ditarik keluar di pertandingan Coupe de France melawan Caen, Kamis (11/2) dini hari WIB. 

Neymar yang turun sebagai starter harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-64 setelah ia terjatuh kesakitan sambil memegang kaki kirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan untuk mengetahui apa yang terjadi pada Neymar. PSG patut was-was dengan cedera yang dialami oleh Neymar karena sebentar lagi mereka akan melawan Barcelona di Liga Champions.

Dilansir dari The Sun, pelatih PSG, Mauricio Pochettino jengkel dengan keadaan ini, pasalnya Neymar akan menjadi pemain kunci di laga melawan Barcelona nanti. 

Tentu ini akan menjadi kerugian yang besar bagi Pochettino apabila Neymar harus absen dalam waktu yang lama. Pengalaman mantan pemain Barcelona itu sangat dibutuhkan untuk menghadapi bekas klubnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi PSG juga mengusung misi balas dendam karena pada pertemuan terakhir di babak 16 besar Liga Champions musim 2016/17, mereka tersingkir secara dramatis oleh Barcelona.

Bagi Neymar sendiri, ini bukan pertama kalinya ia harus absen sebelum mengadapi laga penting bersama PSG. Pada 2017/18, musim pertamanya di PSG, sang penyerang mengalami retak tulang metatarsal dan absen selama tiga bulan. Di waktu tersebut, PSG disingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions.

NeymarBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainMauricio Pochettino

Berita Terkini