x

Ada Potongan Gaji, Sergio Ramos Resmi Tolak Perpanjangan Kontrak Real Madrid

Kamis, 11 Februari 2021 16:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Gajinya Dipotong, Sergio Ramos Resmi Tolak Perpanjangan Kontrak Madrid

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos dikabarkan resmi menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid lantaran tak terima gajinya dipotong. 

Menurut laporan Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Caughtoffside, Los Blancos dikabarkan menawari Sergio Ramos perpanjangan kontrak selama dua tahum. 

Namun, alih-alih menggoda Ramos, klub malah membuat sang pemain kesal dan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan berencana memotong gaji Ramos sebesar 10 persen untuk tahun pertama. 

Baca Juga
Baca Juga

Gaji Ramos yang mulanya sebesar 12 juta euro bakal dipotong menjad 10 juta euro per tahun (Rp169 triliun). Sang pemain disebut langsung menolak hal ini, namun ia baru akan memberi kepastian pada bulan depan. 

Sementara itu, masa kerja sang kapten bersama Los Blancos akan berakhir pada 30 Juni 2021. Kondisi itu membuatnya boleh memulai negosiasi dengan klub lain saat ini. Klub yang paling sering dikaitkan dengan Ramos ialah Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Dikabarkan bahwa agen Sergio Ramos bakal  melakukan perjalanan ke Inggris minggu depan untuk menandatangani kesepakatan dengan Man United.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan menawarkan gaji 200.000 poundsterling (Rp3,87 miliar) per pekan.

Sergio Ramos sendiri saat ini sedang fokus memulihkan cedera lututnya. Meski disebut akan segera pulih, pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan belum bisa tampil dalam laga Real Madrid melawan Atalanta di 16 besar Liga Champions, 24 Februari 2021.

Real MadridManchester UnitedSergio RamosLiga Spanyol

Berita Terkini