x

PT LIB Alihkan Fokus Gelar Turnamen Pramusim

Kamis, 11 Februari 2021 18:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengalihkan fokus mereka sementara sebelum menggulirkan kembali Liga 1 maupun Liga 2. Kini LIB tengah menggodok persiapan untul turnamen pramusim terlebih dahulu.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengalihkan fokus mereka sementara sebelum menggulirkan kembali Liga 1 maupun Liga 2. Kini LIB tengah menggodok persiapan untul turnamen pramusim terlebih dahulu.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. Rancangan turnamen pun sudah dipaparkan di hadapan Menpora, Polri, Satgas Covid-19 dan juga KONI.

Baca Juga
Baca Juga

Pemaparan ini dilakukan di sela-sela pemaparan protokol kesehatan dalam kompetisi sepak bola Indonesia yang dilakukan oleh PT LIB.

Untuk saat ini PT LIB sedang menyempurnakan protokol kesehatan setelah mendapat masukan dari berbagai pihak dari pertemuan kemarin. Fokus utama PT LIB saat ini adalah merancang turnamen pramusim yang dijadwalkan bergulir Maret 2021.

"Konsentrasi ke pramusim dulu, karena kondisi klub juga dalam kondisi belum ada pemain, ada yang bubar. Jadi turnamen ini memberikan kesempatan klub untuk mempersiapkan diri," kata Sudjarno.

Baca Juga
Baca Juga

"Nanti turnamen ini bisa agak lebih soft regulasinya, tidak perlu ada kontrak misalnya, tapi ada perjanjian yang ketika untuk dikontrak musim kompetisi, kalau turnamen tidak keras regulasinya," jelasmya.

"Kalau turnamen berjalan mulus, maka Insya Allah semuanya berjalan mulus," ia menambahkan.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Turnamen Pramusim 2022

Berita Terkini