x

Arema FC Segera Pastikan Status 23 Pemain untuk Liga 1 2021

Sabtu, 13 Februari 2021 17:37 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Setelah melakukan evaluasi kinerja, Arema FC segera memastikan status dari 23 pemain yang masuk ke dalam proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah melakukan evaluasi kinerja, Arema FC segera memastikan status dari 23 pemain yang masuk ke dalam proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Jumlah itu diperoleh dari sebagian besar pemain yang menyetujui klausul renegosiasi kontrak jelang lanjutan kompetisi musim 2020 lalu. Namun, pihak klub belum berani memastikannya dengan perpanjangan kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami masih menunggu izin kompetisi secara pasti, yakni tertulis. Kalau sudah, baru kami akan segera eksekusi (perpanjangan kontrak)," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sehingga, kedua pihak disinyalir hanya mencapai kata sepakat secara lisan saja. Lantaran klub belum menyodorkan draft kontrak secara detail, seperti nominal gaji dan sebagainya.

"Saya hanya bilang ke mereka, bahwa (kontrak) masih aman. Karena banyak juga yang bertanya," sambung dia.

Situasi ini membuat Arema FC akan memulai persiapan tim dengan komposisi 23 pemain dengan 2 diantaranya asing, jelang Liga 1 musim 2021 nanti. Hanya 2 pemain yang dilepas, yakni Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

23 pemain Arema FC proyeksi musim 2021

Kiper : 
Utama Rusdiana, Teguh Amirudin, Kurniawan Kartika Ajie, Andreas Francisco

Belakang:
Caio Ruan Lino De Freitas (Brasil), Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Nur Diansyah, Vikrian Akbar, Aji Saka, Rizky Dwi Febrianto

Baca Juga
Baca Juga

Tengah:
Bruno Smith Nogueira Camargo (Brasil), Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine

Depan:
Ridwan Tawainela, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Titan Agung Bagus Fawwazi, Febi Eka Putra

Liga IndonesiaArema FCBerita Liga 1

Berita Terkini