x

Dapat Tiket Pesawat, Dua Penggawa Persija Jakarta Segera Gabung Timnas Indonesia U-23

Senin, 15 Februari 2021 19:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Braif Fatari, dikabarkan akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Keduanya sudah mendapat tiket pesawat dari Papua.

Braif Fatari dan Osvaldo Haay memang terlambat datang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Keduanya diketahui kesulitan mencari tiket penerbangan ke Jakarta dan masih berada di kampung halaman.

Namun, kini keduanya akan segera datang ke Jakarta. Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Braif Fatari dan Osvaldo Haay sudah mendapatkan tiket penerbangan. Rencananya mereka sampai hari ini dari Papua," ucap Nova Arianto.

Baca Juga
Baca Juga

Osvaldo Haay dan Braif memang termasuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Keduanya disiapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Dalam SEA Games 2021 ini, Timnas Indonesia U-23 mendapat target cukup tinggi dari pemerintah. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menargetkan Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas. 

Namun, disinggung mengenai target ini, pelatih Shin Tae-yong tidak mau terlalu berjanji. Dia menjanjikan akan berusaha meraih hasil maksimal.

"Tujuan utamanya memang harus ambil yang terbaik. Jujur kami nggak bisa bilang pasti dapat medali emas. Tapi kami akan maksimalkan, saya akan maksimalkan itu," kata Shin Tae-yong beberapa waktu lalu.

Persija JakartaTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaOsvaldo HaayShin Tae-yongBraif FatariSEA Games 2021

Berita Terkini