x

Egy Tiba-tiba Minta Maaf ke Kiper Nomor 1 Lechia Gdansk, Ada Apa?

Selasa, 16 Februari 2021 13:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs TS Podbeskidzie Bielsko Biala

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri, melalui Instagram-nya pada hari Senin (15/02/21) kemarin mengunggah postingan permintaan maaf kepada rekan setimnya di Lechia Gdansk, Dusan Kuciak.

Pemain asal Asam Kumbang, Sumatera Utara ini, mengunggah ulang postingan video kiper nomor 1 tim Polandia tersebut, dalam Instagram Storynya.

Dia pun menambahkan kata-kata, “Maaf,” yang disertai emoji tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Egy rupanya baru saja membuat Dusan Kuciak kalah dalam sebuah game bulu tangkis, di mana keduanya saling berhadapan saat skuat Lechia tidak memiliki jadwal kemarin.

Setelah permainan tersebut, Dusan Kuciak mengunggah video pengakuan bahwa dirinya selalu kalah dari Egy tiap kali bertanding olahraga tepok bulu.

“Saya selalu kalah dari Egy saat bermain badminton, dia juara, dia yang terbaik,” kata Kuciak sebagaimana dikutip INDOSPORT.

"Tetapi saya tak sabar untuk balas dendam," tambahnya.

Postingan Egy Maulana Vikri minta maaf ke kiper Lechia Gdansk.

Sebelum menggila di lapangan bulutangkis, Egy baru saja mencatatkan penampilan impresifnya di lapangan sepak bola bersama Lechia Gdansk II.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang Timnas Indonesia U-19 ini menyumbang satu assist dalam kemenangan Lechia Gdansk II 2-0 dalam laga ujicoba melawan Baltyk Koszalin yang dilansungkan pada Minggu (14/02/21).

Sebelumnya, mantan pemain Persab Brebes itu juga mencetak dua gold an menyumbang dua assist untuk Lechia Gdansk II saat menang 6-0 atas Sokol Zblewo, Minggu (7/2/2021).


1. Egy Lebih Sering di Bangku Cadangan

Egy Maulana Vikri saat mengenakan baju latihan Lechia Gdansk

Dengan kedua penampilan impresifnya tersebut, Egy kemungkinan bakal lebih sering menjadi starter untuk tim cadangan Lechia Gdansk II.

Sementara di skuat utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri lebih sering menghuni bangku cadangan dan belum mendapat kesempatan bermain sejak paruh kedua Ekstralasa musim 2020-2021 dimulai.

Lechia Gdansk sendiri baru saja memetik kemenangan saat berjumpa Raków Częstochowa di Liga Polandia. Tim asuhan Piotr Stokowiec ini menang 1-0 berkat gol semata wayang dari Jarosław Kubicki.

Berbekal kemenangan ini Lechia Gdansk berhasil merangsek naik ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Polandia dengan raihan 23 poin, berjarak 12 angka dari Pogoń Szczecin yang jadi pemuncak.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskBulutangkis

Berita Terkini