x

Barcelona Disikat PSG di Liga Champions, Pique dan Griezmann Malah Bertengkar

Rabu, 17 Februari 2021 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Gerard Pique dan Antoine Griezmann malah bertengkar saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Gerard Pique dan Antoine Griezmann dikabarkan malah bertengkar saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02/21) dini hari WIB.

Barcelona selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah dan dipermalukan oleh PSG di Camp Nou dengan skor akhir 1-4, meski sempat unggul terlebih dahulu lewat satu gol penalti Lionel Messi pada menit ke-27

Baca Juga
Baca Juga

Meski sempat unggul, namun sosok Kylian Mbappe mampu menjadi bencana bagi Barcelona lantaran bintang muda asal Prancis tersebut mampu menjebloskan hattrick ke gawang tim tuan rumah.

Penderitaan Barcelona semakin bertambah lewat satu gol dari Moise Kean, yang tentunya membuat Barcelona selaku sang tuan rumah tak bisa berkutik dan langsung dibantai di kandang mereka sendiri dnegan skor 1-4.

Baca Juga
Baca Juga

Para PSG yang mulai nampak menyerang nyatanya mampu membuat para pemain Barcelona mulai panik dan mencoba menahan gedoran serangan dari raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Sebelum pertandingan berakhir, nampak terjadi tensi panas antar pemain Barcelona dengan Gerard Pique dan Antoine Griezmann terekam sempat berselisih.


1. Gerard Pique dan Antoine Griezmann Sempat Cekcok

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique

Momen tersebut terjadi di babak pertama atau pada menit ke-39, di mana skor saat itu tengah imbang 1-1 usai Kylian Mbappe mencetak gol pertama.

Gerard Pique mengajak rekan setimnya untuk menguasai bola sebelum peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan. Namun niat baik tersebut tak tersampaikan di telinga para rekannya karena diselingi dengan kata-kata bernada tinggi serta umpatan.

Melansir dari laman Pledge Times, perkataan Pique pun turut membuat Griezmann merasa terganggu dan mencoba menenangkan rekannya. Namun Pique membalasnya dengan makian, dan akhirnya keduanya pun saling melontarkan kata-kata kasar.

"Apaan-apaan ini? Sialan, bola panjang?," kata Gerard Pique.

"Tenanglah, berhenti berteriak" jawab Antoine Griezmann.

"Bagaimana saya bisa tenang, Kita menderita, berlari seperti idiot, mereka menguasai bola, Ayo Grizzi bergeraklah, sialan!," kata Pique.

"Jangan teriaki saya!," jawab pemain asal Prancis tersebut.

Sekadar informasi, kekalahan ini membuat Barcelona berada dalam bahaya karena terancam tidak bisa lolos babak selanjutnya Liga Champions.

Pasalnya leg kedua akan bermain di kandang PSG, dan Barcelona harus mengejar defisit 1-4. Dengan kata lain, minimal Barcelona harus menang 4-0 di kandang PSG, terdengar cukup musthail untuk bisaa melakukan La Remontada.

Antoine GriezmannBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainGerard PiqueBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini