x

Detik-detik Kebodohan Bintang Juventus yang Bikin Cristiano Ronaldo Geram Bukan Kepalang

Kamis, 18 Februari 2021 11:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Beredar detik-detik kebodohan yang dilakukan oleh bintang Juventus, Alex Sandro hingga membuat Cristiano Ronaldo geram bukan kepalang saat melawan FC Porto di Liga Champions.

Juventus secara mengejutkan dipaksa menelan kekalahan 1-2 di kandang FC Porto pada leg pertama Liga Champions, Kamis (18/02/21) dini hari WIB, dengan serentetan permainan kurang apik dari skuat besutan Andrea Pirlo.

Laga baru genap bergulir semenit, gawang Juventus bahkan sudah kebobolan oleh aksi Mehdi Taremi. Striker jangkung asal Iran itu memanfaatkan blunder yang terjadi di kotak penalti kubu tamu.

Baca Juga
Baca Juga

FC Porto selaku sang tuan rumah kembali mencetak gol di awal babak kedua, melalui sontekan Moussa Marega menyambut umpan silang akurat bek sayap Wilson Manafa (46').

Sementara Juventus sendiri mendapat gol balasan yang amat penting pada menit ke-82 dari aksi Federico Chiesa. Namun sayang, Si Nyonya Tua tak bisa kembali menjebol pertahanan lawan dan akhirnya kalah 1-2 atas FC Porto.

Namun sebelum peluit selesainya pertandingan telah usai dibunyikan, terdapat sebuah momen antara Alex Sandro dan Cristiano Ronaldo yang menjadi viral di media sosial.


1. Detik-detik Kebodohan Alex Sandro yang Buat Ronaldo Kesal

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Momen ini sempat terekam oleh Trancredi Palmeri selaku jurnalis asal Italia, di mana Cristiano Ronaldo nampak tengah menggiring bola usai sukses merebutnya dari Jesus Corona.

Dalam video yang diunggah di Twitter, nampak ada Alex Sandro berada di depan Ronaldo, namun keduanya tiba-tiba saling bertabrakan, dan pemain asal Brasil itu mencoba menggiring bola namun gagal karena berhasil direbut oleh Matheus Uribe.

Baca Juga
Baca Juga

Momen bodoh yang dilakukan oleh Alex Sandro pun nampak membuat Cristiano Ronaldo merasa kesal bukan kepalang, dan tak bisa menyembunyikan raut kekecewaannya karena gagal memanfaatkan peluang.

Selain itu, kejadian tersebut pun langsung viral di media sosial terutama Twitter, di mana video itu menjadi meme dan olok-olok bagi warganet.

Sekadar informasi, Juventus sendiri harus membalas kekalahan mereka atas FC Porto saat melakoni laga kandang pada Leg 2 Liga Champions yang berlangsung pada 10 Maret nanti.

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusFC PortoAlex Sandro

Berita Terkini