x

Eks Pemain Persita Ini Tak Sabar Lawan Miftah Anwar Sani di Liga Bosnia

Kamis, 18 Februari 2021 19:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
Miftah Anwar

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, dilaporkan sepakat bergabung dengan klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla. Karenanya, kedatangan Miftah sudah ditunggu mantan kompratiotnya di Persita, Eldar Hasanovic.

Eldar mengatakan sudah mengetahui berita Miftah akan ke Liga Bosnia. Eldar yang kini membela klub Liga Bosnia, FK Olimpik Sarajevo, mengaku senang dan siap melawan teman lamanya tersebut.

"Ya, saya sudang mendengarnya. Saya lihat berita bahwa Miftah akan bermain di sini. Saya senang untuknya. Saya siap bersaing tentunya," kata Eldar melalui pesan singkat.

Baca Juga
Baca Juga

Bergabungnya Miftah Anwar Sani ke FK Sloboda telah dikonfirmasi agennya, Aggy Eka. Pemain 25 tahun itu dilaporkan akan dikontrak selama putaran kedua Liga Serbia atau hingga Juni 2021.


1. Sempat Bantah Rumor

Eldar Hasanovic, pemain sepakbola Persita Tangerang.

Rumor Miftah akan bergabung dengan FK Sloboda sudah merebak sejak awal tahun. Namun, sang pemain sempat membantahnya dan menegaskan masih terikat kontrak dengan Persita.

FK Sloboda merupakan tim papan tengah di Liga Bosnia musim ini. Klub tersebut bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara dari 12 klub peserta dengan raihan 22 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, klub Eldar Hasanovic, FK Olimpik Sarajevo, berada di dasar klasemen Liga Serbia atau peringkat ke-12 dengan perolehan 13 poin dari 19 pertandingan. Karenanya, menarik ditunggu pertemuan kedua mantan pemain Persita tersebut.

Persita TangerangBola InternasionalEldar HasanovicMiftah Anwar Sani

Berita Terkini