x

Puncaki Top Skor LaLiga Spanyol, Luis Suarez Belum Mau Gantung Sepatu

Jumat, 19 Februari 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Luis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara ini.

INDOSPORT.COMLuis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara ini.

Bomber andalan Atletico Madrid itu menyatakan jika dirinya masih ingin bermain dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan yang keluar dari mulut Luis Suarez ini dipicu oleh saran beberapa piha yang mengatakan jika ia sebaiknya gentung sepatu di bulan Juni tahun 2021 ini.

“Saya sendiri yang akan menentukan kapan waktunya saya pensiun. Bukan orang lain,” ujar Luis Suarez pada ESPN.

“Saat ini saya masih menikmati nikmatnya momen bermain di kancah sepakbola elit. Beberapa orang tak percaya jika saya masih bisa berdiri di level ini.”

Baca Juga
Baca Juga

Luis Suarez terbukti masih menjadi momok kiper lawan dan tercatat telah mencetak 16 gol dari 19 penampilan di LaLiga Spanyol 2020/21.

Ia terbukti tak mengalami penurunan performa meskipun saat ini usianya telah menginjak 34 tahun. Usia yang menjadi tanda akhir karir seorang pesepakbola pada umumnya.


1. Terbukti Masih Tajam, Suarez Bawa Atletico Jadi Makin Seram

Luis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21 sementara ini.

Sebelum bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kemarin, Suarez telah dikenal sebagai salah satu bomber terganas di Eropa bersama Barcelona.

Eks bomber Liverpool ini diketahui berhasil mengantarkan 1 trofi Liga Champions dan 4 trofi LaLiga Spanyol sebelum kemudian didepak secara semena-mena oleh manajemen usai Ronald Koeman menyatakan jika jasanya di Camp Nou tak lagi dibutuhkan.

Banyak kalangan menilai jika dirinya tak akan menuai kesuksesan kala memutuskan untuk merapat ke Atletico Madrid dengan banderol yang kabarnya hanya bernilai 5 juta poundsterling (sekitar Rp98,2 miliar).

Namun prediksi tersebut salah besar. Luis Suarez nyatanya berhasil menjadi salah satu pilar kunci Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Atletico MadridLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini