x

Top Skor Liga Champions: Haaland Paling Subur, Ronaldo dan Messi Tertinggal

Kamis, 18 Februari 2021 09:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Braut Haaland jadi pemain paling subur. Apa kabar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Erling Braut Haaland masih memuncaki top skor sementara Liga Champions 2020/21, usai baru saja mencetak brace saat kemenangan Borussia Dortmund 3-2 atas Sevilla di leg pertama, Kamis (18/02/21).

Dua gol yang dicetak oleh Erling Haaland pada menit ke-27 dan 43 itu membuat ia masih menjadi pemain tersubur dengan total tabungan 8 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Brace yang dicetak oleh Erling Haaland membuat bintang Borussia Dortmund itu memperlebar jaraknya dengan para rivalnya di daftar top skor Liga Champions musim ini.

Tercatat, striker Juventus, Alvaro Morata, serta bintang Manchester United, Marcus Rashford, dan bintang Paris Sanit-Germain , Neymar. Ketiganya sama-sama sudah menyumbang 6 gol sejauh ini. 

Beda nasib dengan Haaland, Morata sendiri gagal menambah tabungannya lantaran tak mencetak gol saat Juventus secara mengejutkan kalah atas FC Porto dengan skor 1-2.


1. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Tertinggal

Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions.

Sedangkan Marcus Rashford sudah tidak bisa menunjukkan ketajaman di ajang paling elite Eropa karena Manchester United gagal melaju ke babak 16 besar. Lalu Mohamed Salah yang turut menyumbangkan gol untuk Liverpool dalam kemenangan 2-0 atas RB Leipzig kini sudah mengemas empat gol.

Kemudian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih tertinggal, dengan La Pulga yang sempat membawa Barcelona memimpin atas PSG. Meski akhirnya kalah dengan skor 1-4.

Sedangkan Cristiano Ronaldo mengantongi jumlah gol yang sama setelah gagal menambah tabungan golnya pada laga FC Porto vs Juventus dini hari WIB tadi.

Selain Salah, Jota, dan Messi, ada enam pemain lagi yang sudah mengoleksi empat gol termasuk Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Karim Benzema. Kylian Mbappe yang menjadi bintang dalam kemenangan PSG atas Barcelona usai mencetak hattrick kini memiliki torehan 5 gol. 

Baca Juga
Baca Juga

Daftar Top Skor Liga Champions 2020/21, Kamis (18/02/21)

Cristiano RonaldoLionel MessiLiga ChampionsTop SkorErling Braut Haaland

Berita Terkini