x

Patuh Nasihat Coach Justin, Bagus Kahfi Makan Bareng Keluarga Ivar Jenner

Sabtu, 20 Februari 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bagus Kahfi bagikan momen makan malam bersama keluarga Ivar Jenner.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi nampaknya telah melakukan hal yang direkomendasikan oleh Coach Justin. Pemain anyar FC Utrecht itu membagikan potretnya tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner.

Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin memberi nasihat ampuh agar Bagus Kahfi awet berkarier di Belanda. Striker 19 tahun itu diminta bergaul dengan warga lokal, bahkan diminta makan bareng.

"Kalau Bagus membuktikan dia mau belajar bahasa Belanda, belajar makan makanan Belanda, ini sebuah poin plus yang sangat diapresiasi oleh orang Belanda," papar Coach Justin dalam vlog di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi gue usulkan, dia harus lebih bergaul dengan orang Belanda yang asli, datang ke rumahnya, ajak makan makanan Belanda. Awal-awal mungkin nggak suka, gue juga begitu, lama-lama elu akan suka," imbuhnya.

Hal ini pun langsung diterapkan oleh Bagus Kahfi. Ia membagikan momen tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner, salah satu gelandang FC Utrecht yang notabene merupakan pemain keturunan Indonesia.


1. Makan Malam Bersama Keluarga Ivar Jenner

Bagus Kahfi menunjukkan momen makan malam bersama Ivar Jenner.

Keluarga Ivar Jenner menjamu Bagus Kahfi pada Jumat (19/02/21). Selain menyantap makan malam bersama, mereka nampak menghabiskan waktu dengan menonton pertandingan FC Utrecht vs Willem II.

Bagus Kahfi makan malem bareng keluarga Ivar Jenner.

Perlu diketahui, Ivar Jenner direkrut oleh FC Utrecht U-17 sejak 1 Juli 2020 silam. Dilansir dari situs Transfermarkt, gelandang muda potensial itu juga tercatat memiliki dua kewarganegaraan, Indonesia dan Belanda.

Ivar Jenner disebut memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ayah yang berdarah Jawa. Ivar juga bangga dan membubuhi emotikon bendera Indonesia dan Belanda dalam profil di akun Instagram @ivarjnr.

Sebelum ke FC Utrecht, Ivar Jenner sempat memperkuat klub Vitesse, di mana ia diplot sebagai striker. Kini bersama Utrecht, Ivar digeser menjadi gelandang pengangkut air. Beberapa kali ia juga ditunjuk menjadi kapten.

Justinus LhaksanaBola InternasionalLiga IndonesiaFC UtrechtBagus KahfiSepak BolaBola IndonesiaIvar Jenner

Berita Terkini