x

Bek Naturalisasi Resmi Dilepas, Persib Siapkan Jupe sebagai Pengganti?

Sabtu, 20 Februari 2021 17:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Ahmad Jufriyanto santer dikabarkan akan kembali ke tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Nama Ahmad Jufriyanto santer dikabarkan akan kembali ke tim Persib Bandung untuk menggantikan Fabiano Beltrame yang kontraknya tidak diperpanjang oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Fabiano sebelumnya resmi dilepas oleh manajemen Persib bersama Zulham Zamrun. Kontrak keduanya yang berkahir pada akhir Desember 2021 tidak diperpanjang lantaran mereka tidak masuk dalam skema tim untuk mengarungi musim 2021. 

Menanggapi kabar tersebut, Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengatakan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe tersebut masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga
Baca Juga

Pada kompetisi musim 2020, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut bergabung dengan Bhayangkara FC dengan status pinjaman.

"Jupe kan memang masih terikat kontrak dengan kita," kata Teddy, Sabtu (20/02/2021).

Manajemen Persib, belum bisa memberikan informasi lebih detail mengenai durasi kontrak dari pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

"Nanti deh ya (kalau durasi kontrak)," ujar Teddy.

Baca Juga
Baca Juga

1. Identitas Pemain Incaran Masih Dirahasiakan

Zulham Zamrun resmi dilepas oleh Persib Bandung.

Selain itu, Teddy belum bisa memastikan apakah Jupe akan kembali memperkuat Maung Bandung atau tetap bertahan di Bhayangkara. Manajemen Persib belum mengetahui status pemain asal Tangerang itu dengan tim yang saat ini bermarkas di Solo.

"Belum tahu, kan sama Bhayangkaranya gimana itu," ucap Teddy.

Sebelumnya, Teddy menyebutkan sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Bahkan, manajemen Persib sudah menjalin komunikasi dengan pemain incarannya. Namun, identitas pemain itu masih dirahasiakan.

Bursa TransferPersib BandungZulham ZamrunFabiano BeltrameAhmad JufriantoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini