x

Akun Sosmed Bali United Dibajak, Pelakunya YouTuber Gaming Terkenal

Minggu, 21 Februari 2021 13:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini

INDOSPORT.COM - Akun media sosial Twitter milik klub sepak bola Liga 1, Bali United FC, sempat dibajak oleh seseorang. Pelakunya merupakan seorang YouTuber gaming yang cukup populer, yaitu Reza 'Arap' Oktovian.

Kasus ini berawal dari niat iseng Reza Arap yang ingin mengambil alih akun sosial media sebuah perusahaan ternama di Indonesia, kemudian hal itu disambut antusias oleh tim Bali United yang memang aktif di Twitter.

Tampak dalam cuitan pertama Reza Arap di akun Twitter @BaliUtd, YouTuber sekaligus musisi dari grup Weird Genius itu mengganti foto profil Bali United dengan fotonya yang diedit mengenakan jersey Serdadu Tridatu.

"Nge-tweet mau take over akun Twitter brand atau perusahaan, langsung dikasih begitu saja sama Bali United. Nggak takut apa ya gue post aneh-aneh. Untung gue nggak gitu orangnya," ungkap Reza 'Arap' Oktovian.

Salah satu momen kocak yaitu saat kiper Bali United, Nadeo Argawinata, memberi komentar soal kehadiran Reza Arap di akun media sosial Serdadu Tridatu, yang justru ditanggapi sinis oleh YouTuber tersebut.

"Wow Reza Arap rekrutan baru nih kayaknya," ujar Nadeo Argawinata, karena saat ini beberapa tim Liga 1 memang aktif dalam transfer pemain jelang Piala Menpora 2021.

"U spa?" balas Reza Arap menggunakan akun Twitter Bali United lagi.


1. Satu Jam

Reza Arap dan Wendy Walters di acara sangjit.

Reza Arap bahkan menerima tantangan dari fans dan mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Wendy Walters, meski masih menggunakan akun Twitter Bali United FC.

Namun, Reza Arap akhirnya menyerahkan kembali akun Twitter Bali United setelah satu jam meramaikan dunia sepak bola di media sosial. Tak lupa, YouTuber itu mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

"Yap sudah sejam. Makasih buat semua Semeton dan juga yang lain yang mungkin (tapi kayaknya iya) sedang iri karena saya melakukannya secara suka rela," ujar Arap.

"Semangat terus, kejar mimpi kalian, terutama sepak bola. Jangan tinggalkan kewajiban malam Jumat. YB out," ujar Arap.

Reza 'Arap' Oktovian dikenal sebagai salah satu konten kreator gaming di YouTube YBRAP. Sosok 33 tahun itu juga membuat sebuah eSports Center bertajuk Tokyo Gaming Space di Sunter, Jakarta Utara.

Bali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaPiala MenporaBali United FCReza Arap OktovianeSportsBerita eSportsWeird Genius

Berita Terkini