x

Datangkan 5 Pemain Anyar, PSS Sleman Pede Arungi Piala Menpora 2021

Minggu, 21 Februari 2021 21:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Logo PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sepertinya meremajakan skuatnya jelang berlangsungnya Piala Menpora 2021. Setidaknya PSS Sleman dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan beberapa pemain anyar.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Garcia Paulo. Marco menilai, untuk mengarungi Piala Menpora dan kompetisi musim baru, PSS Sleman mempertahankan setidaknya 50 persen.

“Ada sekitar 50 persen yang dipertahankan, mencapai kesepakatan untuk kontrak baru. Sedangkan per hari ini ada 4-5 pemain baru yang sudah sepakat untuk bergabung dengan PSS," ucap Marco.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini siapa pemain anyar yang telah didatangkan belum dijabarkan dengan jelas. Namun, dengan hadirnya penggawa baru ini, Marco optimistis saat PSS Sleman mengarungi turnamen Piala Menpora dan Liga 1 2021.

"Jadi kita optimistis dengan skuat PSS,” ujar Marco.


1. Lepas 9 Pemain

Logo PSS Sleman.

Kedatangan para wajah baru ini pun tak lepas dari langkah PSS Sleman melepas sembilan pemainnya. Mereka adalah Luthfi Kamal, Efdal Prasetyo, Alex Sander, Burhan, M Zamzani, Naufal, Hendra Molle, I Gede Sukadana, dan Dimas Galih.
Mereka main di sejumah posisi, mulai dari kiper, pemain belakang, gelandang bertahan, dan penyerang.

PSS Sleman akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Turnamen ini diikuti oleh 18 tim Liga 1 dan dijadwalkan berlangsung mulai 20 Maret 2021.

PSS SlemanLiga IndonesiaPiala MenporaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Liga 1 2021Marco Garcia Paulo

Berita Terkini