x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Benevento vs AS Roma: Serigala Ibukota Mengecewakan

Senin, 22 Februari 2021 04:46 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – AS Roma tampil sangat mengecewakan dalam lanjutan Serie A italia dini hari tadi setelah ditahan imbang oleh Benevento.

Bertanding di Ciro Vigorito, AS Roma benar-benar mengalami malam yang buruk saat melawan Benevento. Berbagai peluang berhasil diciptakan AS Roma, tapi tak ada yang menjadi gol sehingga membuat mereka tertahan 0-0 oleh Benevento.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, AS Roma yang sangat membutuhkan poin agar bisa terus bertahan di papan atas, langsung melakukan inisiasi serangan. Peluang pertama pun didapatkan Borja Mayoral yang sepakan kaki kanannya masih ditepis Villar.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma tak patah arang dengan terus memborbardir pertahanan Benevento. Namun Benevento bukannya tanpa peluang, Schiattarella nyaris membawa mimpi buruk bagi AS Roma andai usahanya tidak melebar.

Ternyata setelah itu, Benevento malah memiliki serangan lebih berbahaya ketimbang AS Roma. Itu terlihat bagaimana 3 peluang emas Benevento berturut-turut didapatkan, 2 dari Lapadula dan satunya berasal dari usaha Ionita.

Baca Juga
Baca Juga

Mendekati akhir babak pertama, Benevento semakin gencar melakukan serangan dari Glik dan Barba tapi tak ada yang berhasil. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.


1. Babak Kedua

Situasi pertandingan AS Roma vs Benevento

Memasuki babak kedua, gentian AS Roma yang balik lagi menyerang. Dua peluang emas pun didapatkan oleh Veretout dan Mkhitaryan yang masih belum membuahkan hasil bagi AS Roma.

Tak ingin menyerah, AS Roma terus menggempur pertahanan Benevento. Edin Dzeko, Mkhitaryan hingga Pellegrini berhasil mendapatkan peluang, tapi tidak ada yang bersarang ke gawang Benevento.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 0-0. Hasil ini pun menjadi pencapaian yang sangat mengecewakan bagi serigala ibukota AS Roma karena tidak bisa menang lawan tim sekelas Benevento saja.

Susunan Pemain

Benevento: Montipo, Depaoli, Glik, Barba, Foulon, Hatemaj, Schiattarella, Nicolas Viola, Ionita, Caprari, Lapadula

AS Roma: Lopez, Spinazzola, Mancini, Fazio, Peres, Veretout, Villar, Karsdorp, Mkhitaryan, Pellegrini, Mayoral

Serie A ItaliaAS RomaLiga ItaliaHasil PertandinganBenevento

Berita Terkini