x

Latihan Perdana Arema FC Hanya Dihadiri Separuh Anggota Skuat

Senin, 22 Februari 2021 21:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
Arema FC memulai program latihan menyambut pra musim kompetisi.

INDOSPORT.COM - Arema FC akhirnya mumulai program tim melalui latihan menyambut rencana bergulirnya Piala Menpora dalam masa pramusim kompetisi di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/02/21).

Lantaran baru pertama kali, terlihat banyak pemain yang absen. Bahkan, latihan tim yang sangat tertutup di tengah masa pandemi itu hanya diikuti separuh anggota skuat tim Singo Edan.

"Ya memang banyak pemain yang absen. cukup wajar, karena ini latihan pertama kalinya," ucap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro ,melalui video rilis yang diterima Indosport.

Baca Juga
Baca Juga

Pada latihan perdana itu, sejumlah pemain hasil proyeksi tim sudah hadir di lapangan. Beberapa di antaranya adalah Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso, Jayus Hariono, dan Dedik Setiawan. Pilar asing asal Brasil, Caio Ruan Lino De Freitas, juga sudah hadir. 

"Yang absen sudah izin ke manajemen," kata Kuncoro lagi.


1. Banyak yang Belum Datang

Arema FC memperkenalkan Bruno Smith sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan Liga 1.

Kuncoro menjabarkan bahwa hampir separuh skuat memang belum datang. Lebih dari 10 pemain masih belum bergabung dengan alasan yang berbeda.

Yang pasti adalah Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Febi Eka Putra yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23.

"Selain lima pemain yang ke Timnas, juga ada yang belum datang. Bruno Smith yang masih mengurus visa (dari Brasil ke Indonesia)," ujar Kuncoro.

Beberapa pemain lokal yang belum bergabung mayoritas berasal dari luar Malang. Mereka di antaranya Dave Mustaine, Ridwan Tawainela, Teguh Amirudin, dan Nur Diansyah.

Liga IndonesiaPiala MenporaArema FCLiga 1Berita Liga 1Caio Ruan Lino de FreitasLiga 1 2021

Berita Terkini