x

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Bangkit, Tottenham Tumbang

Senin, 22 Februari 2021 05:15 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United berhasil bangkit tapi Tottenham Hotspur tumbang lagi.

Sebanyak 4 pertandingan Liga Inggris tersaji pada Minggu (21/02/21) malam hingga Senin (22/02/21) dini hari WIB. Salah satunya dari Manchester United yang akhirnya berhasil bangkit dari tren buruk.

Sebelumnya, Manchester United selalu gagal memetik poin penuh di 2 laga terakhir saat melawan Everton dan West Brom. Untungnya saat menjamu Newcastle United, Manchester United berhasil bangkit dan menang 3-1.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga gol dari Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes hanya bisa dibalas oleh Allan Saint-Maximin. Hasil itupun membuat Manchester United jadi kembali lagi ke posisi kedua Liga Inggris, tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Membuntuti Manchester United, ada Leicester City yang juga mampu meraih kemenangan penting. Meski harus bermain di kandang Aston Villa, Leicester berhasil mengunci kemenangan tipis 2-1.

Soal meraih kemenangan tipis, ada Manchester City juga yang berhasil hal serupa saat melawan Arsenal. Gol cepat Raheem Sterling sudah lebih dari cukup bagi Manchester City untuk menumbangkan Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United, Leicester City dan Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-25. Namun ternyata tren serupa tak berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur yang kembali menjadi pesakitan.


1. Tottenham Tumbang Lagi

Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

Bertandang ke markas West Ham, Tottenham malah harus menuai kekalahan. Pertanda buruk Tottenham bakal kalah memang sudah terlihat sejak awal laga ketika Michail Antonio mencetak gol pembuka dengan sangat cepat.

Gol cepat di babak kedua yang dibuat Jesse Lingard semakin menambah penderitaan Tottenham. Sial bagi Tottenham karena mereka hanya bisa membalas melalui Lucas Moura sehingga mereka pun menyerah 1-2.

Hasil ini memperpanjang tren buruk Tottenham yang sudah kalah 5 kali hanya dalam 6 pertandingan terakhir. Tak heran jika isu pemecatan Jose Mourinho mulai mengencang karena dianggap gagal mengangkat peforma Tottenham Hotspur.

Hasil Lengkap Liga Inggris

West Ham United 2-1 Tottenham Hotspur

Aston Villa 1-2 Leicester City

Arsenal 0-1 Manchester City

Manchester United 3-1 Newcastle United

Manchester UnitedManchester CityTottenham HotspurNewcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini