x

Rekap LaLiga Spanyol: Barcelona Melempem, Real Sociedad Pesta Pora

Senin, 22 Februari 2021 05:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COMBarcelona harus menelan kekecewaan usai ditahan imbang oleh Cadiz sementara Real Sociedad berpesta pora dengan 4 gol tak terbalas.

Cadiz menghancurkan mimpi Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24, Minggu (21/2/2021) kemarin. Kemenangan di depan mata Blaugrana itu sirna karena gol dramatis yang diciptakan jelang babak kedua berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan Barcelona di depan mata harus buyar usai Alex Fernandez (89’ P) sukses menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti.

Kesuksesan Alex Fernandez dalam mengesekusi tendangan penalti tersebut kemudian membuat gol Lionel Messi (32’ P) menjadi tak berguna sama sekali.

Hasil imbang yang diterima oleh Barcelona itu membuat mereka tertahan di posisi ke-3 dan gagal menempel ketat Real Madrid serta Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka malah terancam turun ke posisi 4 yang saat ini ditempati oleh Sevilla. Blaugrana diketahui memiliki raihan 47 poin. Terpaut 2 poin dari Sevilla.

Di pertandingan lain, Real Sociedad secara gemilang sukses berpesta pora kala menjamu Alaves di Stadion Anoeta, kandang mereka sendiri.


1. Cetak Hattrick, Bintang Sociedad Mengamuk

Barcelona harus menelan kekecewaan usai ditahan imbang oleh Cadiz sementara Real Sociedad berpesta pora dengan 4 gol tak terbalas.

Alexander Isak tampil sangat superior. Ia berhasil mencetak hattrick (41’, 49’, 63’) yang kemudian dilengkapi dengan gol milik Portu (73’).

Kemenangan Real Sociedad ini membuat mereka kembali memiliki kans untuk finis di posisi 4 besar LaLiga Spanyol 2020/21.

Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-24:

Barcelona 1-1 Cadiz

Real Sociedad 4-0 Alaves

Huesca 3-2 Granada

Athletic Bilbao 1-1 Villarreal

BarcelonaLaLiga SpanyolReal SociedadLiga SpanyolHasil PertandinganBerita Liga Spanyol

Berita Terkini