x

Resmi, Martapura FC Ubah Identitas jadi Dewa United

Senin, 22 Februari 2021 16:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Martapura FC resmi berubah nama menjadi Dewa United.

INDOSPORT.COM - Tim kompetisi Liga 2, Martapura FC resmi mengubah identitas mereka. Kini nama mereka pun menjadi Dewa United FC.

Perubahan nama menjadi Dewa United membuat Martapura FC yang tadinya bermarkas di Kalimantan akan berpindah ke Tangerang. Pemilihan Tangerang tak lepas dari kosongnya kontestan Liga 2 di wilayah ini.

Perubahan nama dan identitas ini pun sudah diumumkan secara resmi. Bertempat di Solitaire Hotel Tangerang, Dewa United resmi diperkenalkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam perkenalan ini pun turut diperkenalkan struktur kepengurusan dari Dewa United. Dimana di posisi CEO dari Dewa United, Kevin Hardiman. Sementara posisi COO diisi oleh presenter olahraga, Rendra Soedjono.  

Kehadiran Dewa United di wilayah Tangerang pun dinilai Rendra bukan untuk menjadi saingan tim-tim yang sudah ada terlebih dahulu di wilayah Tangerang. Baginya mereka datang dengan niat mengharumkan nama Kota Tangerang dan sekitarnya.


1. Warna Baru Sepak Bola Indonesia

Klub Liga 2 Martapura FC resmi berubah nama menjadi Dewa United

"Kami datang bukan sebagai ancaman, tapi kami datang untuk memberikan warna baru untuk kancah sepak bola Indonesia," buka Rendra.

"Langkah ini juga semoga menjadi memberikan harapan untuk kota kita. Semoga kami bisa diterima dan membawa harum nama kota ini terutama Tangerang selatan dan Tangerang," jelas Rendra.

"Kami juga sudah permisi dengan Persita Tangerang, Persikota Tangerang dan juga Persitangsel. Kami anggap mereka adalah kakak-kakak kami," beber Rendra.

Baca Juga
Baca Juga

Dewa United pun segera memberikan warna baru di kancah Liga 2 nantinya. Seperti diketahui kompetisi Liga 2 memang dijadwalkan kembali bergulir.

Kompetisi strata kedua di Indonesia ini dijadwalkan bergulir pada 26 Juni mendatang.

Persita TangerangMartapura FCLiga IndonesiaKalimantanLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler