x

Demi Haaland di Chelsea, Roman Abramovich Siap Habis-habisan

Selasa, 23 Februari 2021 23:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Demi melihat Erling Braut Haaland di dalam skuad Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap  habis-habisan dan rela menggelontorkan dana transfer yang jumlahnya tak sedikit.

Laporan Tutto Mercato Web menyebutkan bahwa Roman Abramovich dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 300 juta euro (sekitar Rp5,1 triliun) untuk bisa melihat Haaland bermain bersama Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Taipan Rusia super kaya yang telah menjadi pemilik Chelsea sejak beberapa belas tahun lalu itu telah memasukkan nama Haaland sebagai target transfer prioritas yang harus didapatkan di bursa transfer mendatang.

Abramovich berharap jika kedatangan Haaland bisa membuat Chelsea menjadi kampiun di Liga Champions. Sesuatu yang terakhir kali mereka dapatkan pada musim 2012.

Nama Haaland dipercaya menjadi nama yang dipilih langsung oleh Abrahimovich. Bahkan pebisnis berdarah Rusia-Israel itu kabarnya siap mendatangkan wonderkid Norwegia itu bagaimanapun caranya dan berapapun harganya.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea sendiri disebutkan bakal menjual beberapa pemain tak berguna milik mereka demi bergabungnya Erling Braut Haaland ke Stamford Bridge.

Menurut klausul rilis yang ada di dalam kontraknya, Erling Braut Haaland bisa ditebus dengan banderol transfer senilai 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) di musim 2022 mendatang.


1. Tak Hanya Chelsea, 3 Klub Papan Atas Eropa Juga Kepincut Erling Haaland

Demi melihat Erling Braut Haaland di dalam skuad Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap bertarung habis-habisan dan rela menggelontorkan dana transfer yang jumlahnya tak sedikit.

Langkah Chelsea untuk bisa mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya tak bakal berjalan dengan mulus-mulus saja.

Pasalnya, Chelsea bakal bersaing dengan 3 klub papan atas Eropa yang reputasinya setara atau bahkan lebih tinggi dari reputasi milik mereka.

The Athletic melaporkan jika Chelsea mesti bersaing dengan Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid dalam perburuan untuk bisa mendapatkan Erling Braut Haaland.

Haaland sendiri saat ini disebut-sebut sebagai salah satu predator terbaik yang ada di Bundesliga Jerman musim 2020/21 ini.

Bersama Borussia Dortmund, Haaland tercatat telah berhasil mencetak 27 gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini. 

Bursa TransferChelseaRoman AbramovichLiga Primer InggrisLiga InggrisErling Braut HaalandBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini