x

Rayakan Anniversary, Istri Evan Dimas Dambakan Punya Momongan

Selasa, 23 Februari 2021 15:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Evan Dimas dan istrinya

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja merayakan anniversary alias ulang tahun pernikahan bersama sang istri yang bernama Zahra Hakim.

Kabar bahagia itu diwartakan melalui sebuah postingan di media sosial Instagram milik Zahra Hakim yang diunggah pada, Senin (22/02/21). Dalam postingan tersebut, terlihat potret mesra Zahra Hakim dan Evan Dimas Darmono.

"Ketika seorang pria mengatakan 'saya terima nikahnya' pada suatu akad nikah, itu artinya dia mengatakan bahwa saya siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya," tulis Zahra.

Baca Juga
Baca Juga

"Suamiku, aku tahu tugasmu sebagai kepala rumah tangga sangat berat, tapi kamu tetap memperhatikanku. Terima kasih telah hadir di hidupku. Semoga Allah selalu memberkahi rumah tangga kita, semoga kita selalu diberi kekuatan dalam menjalani ujian hidup."

"Semoga Allah segera menitipkan malaikat-malaikat kecil yang akan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Aamiin Selamat hari ulang tahun pernikahan, suamiku," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Zahra Hakim berharap dirinya dan Evan Dimas Darmono segera dikaruniai buah hati. Dengan demikian, kehidupan rumah tangga mereka akan menjadi lebih berwarna.

Satu tahun menikah dengan Evan Dimas Darmono, ada berbagai suka dan duka yang dirasakan oleh Zahra Hakim. Di hari anniversary ini, mereka harus merayakannya dengan jarak jauh.
 


1. Persiapkan SEA Games 2021

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

Pasalnya Evan Dimas Darmono kini sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

TC tersebut dilangsungkan untuk mempersiapkan ajang SEA Games 2021. Evan Dimas Darmono selalu menjadi langganan Timnas Indonesia baik di kategori usia maupun di level senior.

Namanya tercatat dalam skuat Timnas Indonesia yang berlaga di tiga edisi SEA Games secara berturut-turut. Tidak menutup kemungkinan, suami Zahra Hakim itu akan kembali tampil dalam SEA Games tahun ini.

Evan DimasTimnas Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler