x

Rizky Pellu Disebut Akan Gantikan Omid Nazari, Ini Jawaban Persib

Kamis, 25 Februari 2021 19:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Rizky Pellu (tengah) dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar mengenai Rizky Pellu yang dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk musim 2021.

Kabar tersebut, beredar di media sosial setelah gelandang asing asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung. Rizky Pellu disebut-sebut menjadi kandidat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Omid.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono memastikan kabar tersebut tidak benar. Meski begitu, manajemen belum menyebutkan kandidat pengganti Omid Nazari di skuat Maung Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum ada," kata Teddy saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/02/21).

Sebagai informasi, menjelang musim 2021 ini, banyak kabar beredar terutama di media sosial mengenai pemain yang dikaitkan dengan Persib. Apalagi, beberapa hari terakhir skuat Maung Bandung kehilangan beberapa pemainnya, lantaran mengundurkan diri.

Mereka yang memutuskan mengundurkan diri dari tim Persib diantaranya, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar. Sementara itu, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga
Baca Juga

1. Respons Bos Persib

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Teddy meminta semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan isu yang beredar terutama dari media sosial dan harus sabar menunggu. Karena manajemen pasti akan mengumumkan pemain yang akan bergabung dengan Persib melalui website dan akun media sosial resmi tim.

"Waduh yang gitu-gituan dipercaya. Yang paling akurat ofisial (media) timlah. Ditunggu ajalah kalau ada nanti diumumin. Belum, ya ditunggu saja ya," jelas Teddy. 

Sementara itu, hingga saat ini Persib baru memulangkan kembali Achmad Jufriyanto yang berposisi sebagai center bek. Pada musim 2020, pemain yang akrab disapa Jupe itu dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Persib BandungRizky PelluLiga IndonesiaPiala MenporaOmid NazariTurnamen Pramusim 2021Liga 1 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler