x

Eks Persita, Miftah Anwar Sani Bingung Kenapa Direkrut Klub Eropa

Jumat, 26 Februari 2021 19:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Mantan pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani dilaporkan akan bergabung dengan klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani dilaporkan akan bergabung dengan klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla. Ia pun tak menyangka dan belum sepenuhnya mengerti alasan klub papan tengah itu merekrutnya.

Miftah mengaku tidak menyangka ada tawaran dari klub luar negeri. Rumor kepindahannya ke Bosnia sempat mengemuka Januari lalu, tapi sempat dibantah karena masih sekedar kabar burung. 

Namun, pada bulan ini, agen Miftah mendapat kontak dari Bosnia untuk membicarakan proses kepindahan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Awalnya saya tidak menyangka dan tidak tahu juga kalau ada tawaran untuk main di FK Sloboda Tuzla. Tapi ternyata kemudian ada yang menghubungi  Aggy, agen saya, untuk saya bisa bermain ke sana,” ungkap Miftah.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, Miftah merasa seperti tengah bermimpi. Pemain 25 tahun itu belum tahu dan tidak mengerti kenapa FK Slododa memilih dirinya. 


1. Siap Buktikan Diri di Bosnia

Mantan pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani.

Miftah pun menegaskan akan berjuang dan bekerja keras di Bosnia. Ia ingin membayar kepercayaan yang diberikan pihak klub dan membuktikan dirinya layak direkrut.

"Saya sendiri tidak tahu persis kenapa saya yang direkrut. Dan jujur, saya tidak menyangka juga. Bahkan istilahnya, saya tahu diri, siapa saya? Tapi saya berpikir positif saja. Pasti ada tantangan dan peluang yang bisa saya maksimalkan di sana nanti," pungkasnya.

Miftah tinggal menunggu jadwal keberangkatan ke Bosnia. Semua administrasi mulai dari izin dan lainnya semua difasilitasi pihak kedutaan besar Bosnia di Indonesia.

Kontrak Miftah bersama Persita memang telah berakhir Desember 2020 lalu. Pihak klub juga tak keberatan melepas dan mendukung penuh bek kiri itu untuk berkarir di luar negeri.
 

Bosnia-HerzegovinaPersita TangerangLiga IndonesiaMiftah Anwar Sani

Berita Terkini