x

Riko Simanjuntak Tak Sabar Bawa Persija Jakarta Juara Piala Menpora

Jumat, 26 Februari 2021 10:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memiliki hasrat besar di turnamen Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memiliki hasrat besar di turnamen Piala Menpora 2021. Pemain bertubuh mungil ini ingin membawa klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk meraih gelar juara.

Persija akan tampil di turnamen Piala Menpora 2021 yang akan menjadi ajang sepak bola pertama Indonesia pasca vakum hampir satu tahun karena pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Meski bertajuk turnamen pramusim, namun hasrat besar dimiliki Riko Simanjuntak yang tak sabar tampil di Piala Menpora. Pemain mungil Persija itu mengaku sudah tak sabar bermain di Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Terkait target, tentu tetap sama untuk Persija, yaitu untuk selalu memberikan penampilan terbaik untuk tim ini," kata Riko Simanjuntak dalam keterangan resmi klub.


1. Ingin Bawa Persija Juara Piala Menpora

Riko Simanjuntak merayakan gol dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/02/20).

"Saya juga berharap bisa membawa Persija juara di setiap kompetisi bersama teman-teman seperjuangan, termasuk di Piala Menpora meski turnamen ini masih bersifat pramusim," sambung pemain asal Sumatera Utara tersebut.

Piala Menpora dijadwalkan kick off pada 21 Maret mendatang hingga 25 April. Turnamen ini diikuti oleh 18 tim peserta Liga 1.

Selain itu, Piala Menpora memang penanda bangkitnya sepak bola Indonesia. Bukan tidak mungkin bila Piala Menpora berjalan sukses dengan protokol kesehatan ketat, tentu hal ini menjadi sinyal positif untuk kegiatan kompetisi sepak bola selanjutnya yakni Liga 1 yang diharapkan bisa bergulir Juni 2021 mendatang.

.

Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakPiala Menpora

Berita Terkini