x

Tiga Pemain Mundur, Manajemen Persib Bandung Tanggapi Santai

Jumat, 26 Februari 2021 22:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Manajemen gelar pertemuan dengan tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

INDOSPORT.COM - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tak khawatir dengan kekuatan tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2021, walaupun belum lama ini ditinggal beberapa pemainnya.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pihaknya tidak merasa khawatir lantaran mayoritas pemain masih bertahan di skuat Maung Bandung dan siap untuk mengarungi musim 2021.

Teddy menuturkan, jika dibandingkan dengan tim lain, jumlah pemain Persib yang mundur tidak banyak. Sehingga, pihaknya tidak terlalu khawatir dan tetap optimis pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bisa memaksimalkan timnya, apalagi saat ini Maung Bandung sudah mulai mengincar pemain untuk menambah kekuatan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, beberapa hari lalu Persib harus rela melepas Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar. Ketiga pemain tersebut, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh dengan alasan yang berbeda.

"Baru 3 kan ya dibandingkan klub lain, klub lain banyak yang keluar lah," kata Teddy.


1. Tak Bisa Memaksa

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Teddy menambahkan, manajemen Persib dan Robert Rene Alberts, sebenarnya mempersiapkan ketiga pemain tersebut dalam tim untuk persiapan menghadapi musim 2021. Hanya saja, mereka memiliki pertimbangan lain dan memutuskan untuk mundur.

Sehingga, manajemen Persib dan Robert Alberts tidak bisa memaksa mereka untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh dan terpaksa harus rela melepasnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya gini intinya mereka masuk skema dan sudah kontraknya habis dan putus dan mereka punya pilihan lain ya sudah tidak bisa dipaksakan," jelas Teddy.

Sebelum ketiga pemain tersebut memutuskan untuk mundur, manajemen Persib sudah lebih dulu melepas dua pemainnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Keduanya, tidak diperpanjang kontraknya yang habis 31 Desember 2020.

Manajemen, memutuskan untuk melepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame, lantaran kedua pemain itu tidak masuk dalam skema yang disiapkan oleh Robert Alberts untuk musim 2021.

Persib BandungBobotohTurnamen PramusimLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Berita Liga 1Turnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini