x

Bek Timnas Indonesia U-23 Harap Lebih Sehat Pasca Divaksin Covid-19

Sabtu, 27 Februari 2021 17:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Timnas Indonesia U-23, Salman Alfarid.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-23 telah menjalani vaksinasi Covid-19. Kini selepas di vaksin pun skuat Garuda Muda mengaku tidak merasakan efek samping yang berbahaya.

Seperti diutarakan oleh bek Timnas Indonesia U-23, Salman Alfarid. Bagi Salman dia tidak merasakan efek samping apapun.

Bahkan dirinya mengaku sudah lega bahwa telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Alhamdulillah perasaan saya sangat lega setelah ikut divaksin. Ini pengalaman pertama saya, tidak ada efek apa-apa yang saya rasakan, aman-aman saja sih," ucap Salman dalam situs resmi Persija Jakarta.


1. Harapan Liga Bisa Bergulir

Pemain Timnas Indonesia U-23, Salman Alfarid.

Kini setelah mendapatkan vaksin Covid-19, Salman pun berharap dirinya semakin sehat. Terlebih dengan adanya vaksin nantinya roda kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir.

"Harapan saya dengan vaksin ini semoga bisa lebih sehat, dan tentu ini juga supaya kita bisa melanjutkan kembali kompetisi dengan aman nantinya di Liga,” pungkas Salman.

Baca Juga
Baca Juga

Salman memang mendapatkan vaksinasi bersama rombongan Timnas Indonesia U-23. Skuat Garuda mengikuti vaksinasi bersama atlet, ofisial dan tenaga pendukung cabang olahraga lainnya yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (26/02/21) kemarin.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan. Pemusatan latihan kali sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Persija JakartaPSSISEA GamesTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yongSalman Alfarid

Berita Terkini