x

Eks Inter Milan Bongkar Pertengkaran dengan Mourinho, Sampai Dimaki-maki

Sabtu, 27 Februari 2021 14:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat meraih gelar Serie A Liga Italia 2009.

INDOSPORT.COM - Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada saat melakukan perayaan ketika meraih gelar Serie A Italia di tahun 2009.

Inter Milan diketahui berada di hotel menjelang pertandingan kontra Siena, ketika mereka menyaksikan rival sekota AC Milan kalah 1-2 dari Udinese pada Mei 2009, dan secara otomatis La Beneamata merengkuh scudetto pada tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah 12 tahun berlalu, Julio Cesar pun bercerita tentang apa yang menjadi penyebab mengapa dirinya dengan Jose Mourinho sampai bertengkar hingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

"Mourinho ingin kami beristirahat sebelum pertandingan Siena. Itu tidak masuk akal! Kami telah memenangkan gelar. Kami tidak memiliki kompetisi lain untuk dimainkan," ujar Julio Cesar dikutip dari Daily Mail.

"Kemudian saya menyadari bahwa Mourinho ingin memecahkan rekor jumlah kemenangan dalam satu musim Serie A, atau semacamnya," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu adalah pencapaian yang akan membuatnya terlihat baik. Jadi saya benar-benar marah, hahaha. Saya memberi tahu Zanetti, Kita harus pergi ke Piazza. Kita pantas mendapatkannya," tambahnya.

Namun Julio Cesar mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak menyetujui hal itu, dan meminta Javier Zanetti untuk memberi tahu rekannya di Inter Milan untuk lebih beristirahat saja daripada keluar untuk merayakan gelar Serie A Italia 2009.


1. Eks Inter Milan Bongkar Pertengkaran dengan Mourinho, Sampai Dimaki-maki

Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada saat melakukan perayaan ketika meraih gelar Serie A Italia di tahun 2009.

Situasi itu pun membuat Cesar dan Mourinho akhirnya terlibat perang kata-kata sampai akhirnya menjadi pertandingan sumpa serapah antara keduanya pada saat itu di Serie A Italia.

"Saat itu Mourinho berjalan lewat. Dia berteriak, "Julio Cesar, kenapa kamu tidak pergi ke sana sendiri?". Aku balas berteriak, "Semua orang ingin pergi. Mereka hanya takut memberitahumu, tapi aku tidak"', tuturnya.

Julio Cesar diketahui memiliki andil besar dalam kesuksesan Inter Milan meraih gelar scudetto di tahun 2009, dan itulah mengapa dirinya menolak untuk menerima keinginan Mourinho dan berdebat dengan manajernya saat ini.

"Mourinho terus berjalan menuju kamarnya. Aku tidak akan menerima begitu saja, jadi aku mengejarnya. Ketika dia masuk ke kamarnya, saya mengikutinya," katanya.

Namun siapa sangka, jika akhirnya Julio Cesar berhasil membawa Jose Mourinho untuk berkeliling alun-alun utama Milan, tetapi pada akhirnya pelatih Tottenham Hotspur itu tiba-tiba bangkit dan memaki legenda Brasil.

"Dia berbaring di tempat tidur dan aku berkata kepadanya, "Lihat, jika kamu tidak pergi ke Piazza, kamu tidak akan pernah memenangkan kejuaraan lagi."

Tiba-tiba Mourinho bangkit dan mulai memaki saya. Dia memanggil saya setiap nama di bawah matahari. Saya tidak yakin, tapi saya pikir dia mungkin menganggap serius apa yang saya katakan. Apa pun kasusnya, dua bus segera tiba untuk membawa kami ke Piazza del Duomo.

"Beberapa saat kemudian kami berada di alun-alun bernyanyi dan merayakannya bersama para penggemar. Pada satu titik - saya sangat mabuk - saya mencengkeram leher Mourinho dan berkata, "Jadi, kamu benar-benar ingin tinggal di hotel ?! Lihat ini! Ini untukmu!"' tukasnya.

Julio CesarJose MourinhoSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Italia

Berita Terkini