x

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 27 Februari 2021 22:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Dijon FCO vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-27 dimana Dijon akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada, Sabtu (27/02/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Dijon vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Gaston Gerard. Jika dilihat dari klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain jauh lebih unggul dibanding Dijon.

PSG sendiri berburu kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Ligue 1 Liga Perancis 2020/2021, termasuk saat bertandang ke markas Dijon nanti. 

Baca Juga
Baca Juga

Neymar dan kolega saat ini masih tercecer di urutan 3 klasemen dengan 54 poin, berjarak 4 poin dari sang pemuncak sementara, Lille.

Sedangkan Dijon justru terpuruk di dasar klasemen alias menjadi juru kunci. Pasukan David Linares itu baru mengemas 15 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini Dijon juga baru meraih dua kemenangan, sisanya sembilan kali seri dan 15 kali kalah. jadi,  Alfred Gomis dan kawan-kawan tentunya harus bekerja sangat keras jika masih ingin bertahan di kompetisi level tertinggi Liga Perancis.


1. Mampukah PSG Kalahkan Dijuon?

Situasi duel antara para pemain PSG dengan AS Monaco

Di atas kertas, Paris Saint-Germain bisa memenangkan laga ini dengan mudah. Jika hal itu bisa terwujud, maka PSG bisa memangkas jarak dengan Lille si pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. 

Tim berjuluk Les Parisiens itu kini berkarak empat poin dari Lille. Meski demikian, Paris Saint-Germain kini sedang dilanda badai cedera.

Sejumlah pemain seperti Juan Bernat, Colin Dagba, Angel Di Maria, Neymar, dan Pablo Sarabia harus absen dalam laga kontra Dijon. 

Untuk menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis antara Dijon vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (27/02/21) pukul 23.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di RCTI PLUS: 

1. RCTI PLUS (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalLigue 1Sports StreamingLive StreamingDijon

Berita Terkini