x

Patenkan 10 Nama Lagi, Skuat Madura United Kini Berjumlah 26 Pemain

Sabtu, 27 Februari 2021 18:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Madura United memulai program TC di Kota Batu sebagai persiapan pramusim.

INDOSPORT.COM - Skuat Madura United kini sudah mendekati jumlah yang ideal yakni 26 pemain, pasca mematenkan 10 nama lagi di tengah menjalani program Training Center di Kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu, Jawa Timur.

Sebelum berangkat ke Batu, tim Laskar Sape Kerrab sudah mengawalinya dengan sodoran kontrak terhadap 16 pemain. MU kemudian melengkapinya dengan memastikan status para pemain seniornya.

"Selamat bergabung kembali Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan (kiper) dan Andik Rendika Rama (fullback). Generasi kedua Legend Madura United," tulis pernyataan resmi klub pada postingan Instagram, Kamis (25/02/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tim asuhan Rahmad Darmawan kemudian memperpanjang kontrak empat nama lagi. Mereka adalah Alfin Tuasalamony dan Risna Prahalabenta (fullback), serta Haris Tuharea dan Samuel Cristianson (winger).

"Empat pemain tersebut mulai bergabung dengan Madura United sejak musim 2020 lalu," sambung pernyataan klub.


1. Tambah Tiga Pemain Muda

Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu.

Misi memulai Regenerasi pemain, tampak serius dijalankan Madura United. Pasca mengorbitkan lima alumni tim junior, MU kembali menjejali skuatnya dengan pemain usia muda.

"M. Rizki Kusni (kiper) dan Fadillah Nurrahman (fullback) adalah dua pemain muda yang diproyeksikan sebagai rekrutan terakhir untuk slot pemain lokal," tulis Madura United Jumat (26/02/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara satu nama lagi adalah Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain Timnas U-16 yang mengisi lini serang tim.

"Ronaldo menjadi pemain termuda yang dikontrak Madura United musim ini. Sebelumnya dia tercatat sebagai pemain Persib Bandung U-20," pungkas klub yang bermarkas di Pulau Garam tersebut.

Rahmad DarmawanTurnamen PramusimMadura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Turnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini