x

Resmi Diperkenalkan, Striker Anyar Borneo FC 'Mangkir' dari Latihan

Sabtu, 27 Februari 2021 15:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Striker anyar Borneo FC, Amer Bekic telah resmi diperkenalkan ke publik sejak dua hari lalu. Akan tetapi, pemain asal Bosnia itu mangkir alias belum terlihat bergabung di latihan tim di Samarinda, Kalimantan Timur.

Rupanya Amer Bekic masih berada di Jakarta dan menjalani karantina terlebih dahulu. Presiden Borneo FC, Nabil Husein menjelaskan, eks pemain FK Sloboda Tuzla itu harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi. 

"Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu," tutur presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Baca Juga
Baca Juga

Amer Bekic merupakan striker yang pernah dua kali juara Liga Serbia. Ia dikontrak selama semusim untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Fransisco Torres.


1. Diyakini Cepat Beradaptasi

Amer Bekic, striker baru Borneo FC asal Serbia.

Manajemen Borneo FC berharap Amer bisa menunjukan kemampuan terbaik dan mencetak banyak gol. Meski baru akan bermain di Liga Indonesia, pemain 28 itu diyakini cepat beradaptasi.

"Insya Allah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic" ujar Nabil.

Baca Juga
Baca Juga

Borneo FC jadi klub pertama bagi Amer Bekic di Liga Indonesia. Sepanjang kariernya, pemain 28 tahun itu hanya bermain di Liga Bosnia dan Liga Kazakhtan.

Berbeda dengan Amer Bekic, tiga pemain baru Borneo FC dilaporkan sudah bergabung dalam latihan tim. Mereka adalah Hendro Siswanto, Angga Saputro dan Nurdiansyah.

Borneo FCTurnamen PramusimLiga IndonesiaNabil Husein AminPiala MenporaLiga 1Turnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini