x

Terkuak! Juventus Sudah dalam Tahap Negosiasi untuk Datangkan Mendy

Minggu, 28 Februari 2021 03:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Ferland Mendy, bek kiri klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Sebuah informasi mengejutkan datang dari seorang agen, bahwa Juventus ternyata sudah dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan Ferland Mendy.

Kabar tersebut datang dari agen Ferland Mendy yang bernama Yvan Lee Mee. Secara gamblang, ia mengaku kalau sudah ada pembicaraan dengan Juventus mengenai kemungkinan perekrutan Mendy dari Real Madrid.

“Kami berbicara dengan Juventus, tetapi mereka sekarang sudah memiliki Alex Sandro,” kata Yvan Lee Mee kepada Tuttosport.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjutnya, meski sudah punya Alex Sandro, Yvan Lee Mee masih melihat kalau Juventus tetap tertarik dengan Ferland Mendy. Apalagi jika melihat Alex Sandro di beberapa laga penting justru terlihat tak mampu membawa Juventus ke level selanjutnya.

Oleh karena itu, dengan sudah ada pembicaraan juga, sang agen menilai peluang Mendy untuk datang ke Juventus sangatlah terbuka. Opsi peminjaman terlebih dahulu baru kemudian ditebus kemungkinan besar akan dipakai Juventus jika sudah deal dengan Mendy.

Mengingat krisis keuangan sedang melanda dunia sepak bola, tindakan menghemat dengan meminjam terlebih dulu sepertinya akan menjadi langkah yang akan diambil Juventus. Sayang kabar mengenai rumor Mendy ke Juventus masih belum ada perkembang lebih lanjut.

Baca Juga
Baca Juga

Baru sampai pada taha pada pembicaraan mengenai negosiasi kemungkinan Mendy datang ke Turin. Di musim ini, memang Ferland Mendy tampil di luar ekspektasi orang dengan sanggup jadi bek sayap utama Real Madrid.


1. Pembuktian Ferland Mendy

Ferland Mendy merayakan golnya di laga Granada vs Real Madrid

Padahal seperti yang kita tahu di posisi bek sayap kiri Real Madrid dari musim ke musim adalah milik Marcelo. Namun di musim ini terlihat jelas kalau Ferland Mendy berhasil membuktikan diri dengan menggeser Marcelo ke bangku cadangan.

Teranyar, bahkan Mendy menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol tunggalnya membuat Real Madrid punya peluang besar untuk main di leg kedua nanti di Santiago Bernabeu.

Berkat penampilan fantastis Mendy musim ini, Juventus pun mencoba untuk mendatangkannya. Meski sepertinya Real Madrid tak akan dengan mudah melepas salah satu bintang masa depannya di sektor bek kiri itu.

Bursa TransferReal MadridJuventusFerland Mendy

Berita Terkini