x

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Ronaldo Kabur dari Kejaran Lukaku

Minggu, 28 Februari 2021 09:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bersaing ketat dengan Romelu Lukaku di daftar top skor sementara Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia sampai hari ini, Minggu (28/02/21). Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum terkalahkan.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Juventus saat melawan Verona, meski cukup mengecewakan, tetap membawa berkah bagi seorang Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini pun menambah pundi-pundi golnya di daftar top skor.

Baca Juga
Baca Juga

Memang hanya satu, tapi cukup untuk lari dari kejaran Romelu Lukaku yang rajin menguntit persis di belakang. Hanya saja, Ronaldo harus siap-siap lengser jika pesaingnya tersebut mencetak lebih dari dua gol nanti malam.

Ya, Lukaku sedikit diuntungkan lantaran ia masih punya jadwal yang belum dimainkan. Inter Milan baru akan tampil di Serie A Liga Italia matchday 24 saat melawan Genoa pada hari Minggu (28/02/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Persaingan ketat Ronaldo dan Lukaku ini memang sangat menghibur para penggemar sepak bola di Negeri Pizza. Pasalnya, mereka sama-sama mesin gol tangguh milik dua klub raksasa Serie A Liga Italia yang selalu dinanti prestasi dan gebrakannya.

Selain itu, keduanya menyajikan tontonan menarik di setiap matchday-nya, lantaran saling berkejaran menjadi calon peraih utama Capocannoniere.


1. Top Skor Sementara Liga Italia

Romelu Lukaku menguntit ketat Cristiano Ronaldo di daftar top skor sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Selain Ronaldo dan Lukaku, daftar top skor sementara Serie A Liga Italia juga dihuni beberapa pemain seperti Muriel, Ciro Immobile, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan jumlah gol yang tidak terlalu jauh-jauh amat dari peringkat dua besar, mereka-mereka ini pun berpotensi melakukan kudeta kapan saja. Oleh karena itu, Ronaldo dan Lukaku juga sebaiknya berhati-hati.

Di sisi lain, para klub medioker macam Sassuolo maupun papan bawah seperti Torino dan Cagliari juga tidak mau kalah dengan mengirimkan wakilnya untuk bersaing meraih Capocannoniere.

Untuk lebih jelasnya, inilah daftar top skor sementara Serie A Liga Italia sampai hari ini tanggal 28 Februari 2021.

19 Gol - Cristiano Ronaldo (Juventus)

17 Gol - Romelu Lukaku (Inter Milan)

14 Gol - Luis Muriel (Atalanta), Ciro Immobile (Lazio), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

13 Gol - Lautaro Martinez (Inter Milan)

11 Gol - Andrea Belotti (Torino), Joao Pedro Geraldino dos Santos Galvao (Cagliari)

10 Gol - Francesco Caputo (Sassuolo), Lorenzo Insigne (Napoli)

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini