x

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Tak Terkejar, Barcelona Gusur Real Madrid

Senin, 1 Maret 2021 09:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pemandangan pertandingan LaLiga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid, Minggu (28/2/21).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Senin (01/03/21), di mana Atletico Madrid makin tak terkejar, Barcelona berhasil kudeta Real Madrid.

Hampir seluruh pertandingan pekan ke-25 La Liga 2020/21 telah selesai di gelar, dan hanya menyisakan satu laga penutup antara Real Madrid vs Real Sociedad pada Selasa (02/03/21) dini hari WIB.

Atletico Madrid sendiri kian tak terkejar di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21, usai menang dengan skor 2-0 atas Villareal di laga tandang.

Baca Juga
Baca Juga

Keunggulan pasukan Diego Simeone tersebut dibuka berkat gol bunuh diri dari Alfonso Pedraza pada menit ke-25, serta dilanjutkan dengan aksi Joao Felix pada menit ke-69.

Kemenangan ini juga membuat Atletico Madrid semakin perkasa di posisi puncak klasemen sekaligus kembali menjauh dari Barcelona yang berada di peringkat kedua klsemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona sendiri berhasil mengkudeta Real Madrid dari posisi kedua, setelah Blaugrana berhasil menang dari Sevilla dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Lionel Messi dkk akhirnya menggusur Real Madrid di posisi kedua dengan meraih poin 53 di klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini.


1. Sevilla Kejar Real Madrid

Logo LaLiga Spanyol.

Real Madrid masih berada dalam posisi yang tak menguntungkan, di mana mereka berhasil digeser oleh Barcelona dan saat ini juga berada dalam kejaran Sevilla.

Meski kalah dari Barcelona pada laga sebelumnya, Sevilla masih duduk di posisi keempat dengan 48 poin, atau selisih empat angka dari Real Madrid.

Hal ini pun terus memberikan kesempatan bagi Sevilla untuk memangkas jarak dengan El Real, untuk menembus posisi tiga besar di klasemen saat ini.

Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Senin (01/03/21):

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Senin (01/03/21)
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini