x

Pemain Anyar Borneo FC Tak Sabar Beraksi di Piala Menpora 2021

Senin, 1 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Borneo FC, Leo Guntara.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Borneo FC, Leo Guntara, sangat antusias dengan akan bergulisnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ia tak sabar kembali ke lapangan hijau, setelah setahun terakhir tak merumput akibat dihentikannya kompetisi.

Leo bersyukur kepolisian akhirnya memberikan izin pertandingan, meski hanya untuk pramusim. Bek 26 tahun itu bertekad menampilkan yang terbaik bersama Borneo FC, agar tak mengecewakan penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya bersyukur adanya Piala Menpora ini, lama sekali kita tidak ada pertandingan, bisa dibilang sebagai pelepas dahaga.  Kami sebagai pemain dan pastinya ini juga ditunggu banyak orang, termasuk suporter," ujar Leo.

"Musim baru dengan semangat baru. Semoga bisa membawa prestasi untuk klub masyarakat Samarinda ini," kata Leo Guntara lagi.


1. Tak Ada Kendala Adaptasi

Pemain anyar Borneo FC, Leo Guntara.

Mantan pemain PSM Makassar itu pun telah berlatih bersama Borneo FC di Samarinda. Leo mengatakan tidak ada kendala dalam adaptasi, meski latihan masih dipimpin asisten pelatih Ahmad Amiruddin dan fokus untuk menggenjot fisik pemain.

"Kalau masalah program pelatih yang fokus ke fisik saya pikir wajar saja, setiap pre-season seperti ini dan kami akan menuai hasilnya saat pertandingan sudah berjalan," ujar dia lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Leo Guntara merupakan satu dari lima pemain baru yang didatangkan Borneo FC musim ini. Empat pemain lainnya adalah Amer Bekic, Hendro Siswanto, Angga Saputro, dan Nurdiansyah. 

Pada Liga 1 2020, Leo Guntara mencatatkan dua penampilan bersama PSM Makassar. Pemain asal Padang, Sumatera Barat itu juga mengoleksi satu kartu kuning berdasarkan catatan Soccerway.

Bursa TransferBorneo FCTurnamen PramusimLiga IndonesiaNabil Husein AminPiala MenporaBerita Bursa TransferTurnamen Pramusim 2022

Berita Terkini