x

Kontrak Segera Berakhir, Persija Tak Ingin Kehilangan Pemain Bintang

Selasa, 2 Maret 2021 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Latihan perdana Persija Jakarta di POR Sawangan, Senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah bersiap diri menyongsong musim kompetisi 2021 serta untuk tampil di Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran pun sudah memulai latihan sejak Senin (1/3/21) kemarin.

Menyongsong musim kompetisi baru dan Piala Menpora, Persija pun mencoba membangun kekuatan. Memang Persija Jakarta tidak banyak kehilangan pemain. 

Baru nama Ryuji Utomo yang dipastikan keluar dari skuat Persija Jakarta musim ini. Ryuji dipinjamkan ke tim asal Malaysia, Penang FC.

Baca Juga
Baca Juga

Namun bukan berarti Persija Jakarta tidak kehilangan pemain lainnya. Sebab beberapa pemain diketahui kontraknya akan segera habis.

Sebut saja Evan Dimas Darmono, Maman Abdurahman dan Heri Susanto kontraknya akan habis. Terkait hal ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap Persija Jakarta tidak kehilangan pemain bintang lainnya.

"Sejauh ini kita baru kehilangan Ryuji. Mudah-mudahan pemain-pemain yang lainnya yang kontraknya masih menggantung bisa diselesaikan," ucap Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

1. Ingin Pemain Utama Bertahan

Latihan perdana Persija Jakarta di POR Sawangan, Senin (01/03/21).

Sudirman memang ingin pemain utama Persija Jakarta bisa bertahan. Sebab baginya ia masih membutuhkan pemain-pemain tersebut.

"Ya tentunya harapan saya sebagai pelatih, saya ingin pemain-pemain terbaik yang ada di Persija saat ini tetap bertahan," tambah Sudirman.

Terdekat Persija Jakarta akan tampil di Piala Menpora yang akan kick off pada 21 Maret mendatang. Persija Jakarta bersaing dengan 17 tim Liga 1 lainnya. 

Persija JakartaThe JakmaniaEvan DimasRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaPiala MenporaSudirmanLiga 1 2021

Berita Terkini