x

Breaking News: Laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo Batal!

Rabu, 3 Maret 2021 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo PSSI

INDOSPORT.COM - Laga uji coba timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo terpaksa dibatalkan lantaran belum ada izin dari pihak kepolisian, Rabu (3/3/21).

Kabar batalnya laga uji coba timnas Indonesia U-23 tentu sangat mengejutkan. Terlebih, laga ini tinggal menyisakan hitungan menit untuk kick-off.

Baca Juga
Baca Juga

Batalnya laga uji coba ini dikonfirmasi oleh media officer Tira-Persikabo, Nandang Permana Sidik. Timnya bahkan sudah kembali ke hotel.

"Kami sudah sampai stadion dan diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba-tiba disuruh kembali ke hotel," kata Nandang dalam pernyataan kepada awak media, Rabu (3/3/21).


1. PSSI Belum Bersuara

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore.

Namun, lelaki yang akrab disapa Pepe ini tidak menjelaskan secara resmi pembatalan ini. PSSI pun belum mengeluarkan penyataan resmi.

"Kita tidak tahu karena apa pembatan ini," pungkas Nandang Permana.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

PSSIPersikaboTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaTira-PersikaboBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaPersikabo 1973

Berita Terkini