x

Obrolan Kocak Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni Usai Kena Prank Timnas Indonesia U-23

Kamis, 4 Maret 2021 14:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga kondang, Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni mengunggah video obrolan kocak usai kena prank Timnas Indonesia-U23.

Diketahui laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo terpaksa dibatalkan lantaran belum ada izin dari pihak kepolisian, Rabu (3/3/21) kemarin.

Kabar batalnya laga uji coba timnas Indonesia U-23 tentu sangat mengejutkan berbagai pihak. Apalagi laga ini tinggal menyisakan hitungan menit untuk kick-off.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak PSSI sendiri telah menyampaikan permohonan maaf terkait batalnya pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo. PSSI mengakui ada kelalaian sehingga rencana tidak berjalan semestinya.

"PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,'' tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu batalnya laga ujicoba ini mendapatkan berbagai macam respons dari sejumlah pihak. Termasuk dua presentar olahraga kondang Indonesia, Valentino Simanjuntak dan Mohammad Kusnaeni atau yang akrab di sapa Bung Kusnaeni, dengan cara kocak.

Namun baik Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni yang juga ditunjuk sebagai presenter laga uji coba itu menanggapinya dengan obrolan kocak.


1. Obrolan Kocak Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni

Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak

Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni sebenarnya ditunjuk untuk menjadi presenter dalam laga uji coba yang akan ditayangkan sebuah stasiun Tv ternama Indonesia.

Namun nyatanya laga ujo coba itu dibatalkan, dan kedua presenter senior itu pun menanggapinya dengan obrolan kocak, yang mereka unggah di akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, nampak keduanya tampil rapi dengan mengenakan setelah jas, lengkap dengan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Percakapan dimulai dengan Valentino Simanjuntak atau yang akrab di sapa Bung Jebret itu mengatakan “Ini gue lagi ngapalin line-up Timnas,”.

“Timnas mana?” jawab Bung Kusnaeni, sambil tertawa.

“Hm itu lawan selebritis,” tambah Bung Jebret

“Kenapa si gak jadi siaran lagi kita,” timpal rekan sejawatnya.

“Yang jelas si kita pasti udah pake jas ya, udah bangga mau siaran lagi,” tutur Bung Jebret, dan suara tawa pun pecah.

“Pemirsa maaf ya kali ini gak jadi siaran, sampai jumpa,” tutup Bung Kusnaeni.

Tentu batalnya laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo membuat kedua presenter ternama tersebut merasa sedih.

Pasalnya, kompetisi sepak bola Indonesia hingga saat ini masih ditangguhkan, lantaran pandemi Covid-19 di Tanah Air masih mengancam.

Sekadar informasi, selain batalnya laga uji coba lawan Persikabo, Timnas Indonesia juga sudah dipastikan tidak jadi menantang Bali United pada esok hari. Pihak Bali United mengonfirmasi timnya batal berangkat ke Jakarta.

Valentino SimanjuntakTimnas Indonesia U-23Tira-PersikaboBerita Transfer

Berita Terkini