x

Napoli Obral Kalidou Koulibaly, 3 Klub Ini Siap Jadi Tempat Penampungan

Jumat, 5 Maret 2021 16:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tiga klub dikabarkan siap menampung Kalidou Koulibaly setelah Napoli memutuskan untuk mengobral dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Tiga klub dikabarkan siap menampung Kalidou Koulibaly setelah Napoli memutuskan untuk mengobral dirinya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kalidou Koulibaly diketahui memang rutin muncul dan selalu dirumorkan bakal hengkang dari Napoli jelang dibukanya jendela transfer sejak beberapa musim yang lalu.

Akan tetapi, meskipun bursa transfer musim panas masih akan dibuka beberapa bulan lagi, nama Koulibaly telah menjadi topik panas yang menarik untuk diperbincangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini Koulibaly dirumorkan bakal segera hengkang dari Napoli setelah klub Serie A Liga Italia yang berbasis di Naples itu dikabarkan siap mengobral bek kekar asal Senegal tersebut.

Laporan dari Il Mattino menyebutkan jika Napoli dikabarkan telah rela melepas Kalidou Koulibaly dengan harga miring alias diobral di bursa transfer pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut membuat tiga klub elite Eropa langsung mengambil ancang-ancang dan siap menjadi pelabuhan karier Koulibaly selanjutnya.

Ketiga klub yang telah mengambil ancang-ancang untuk menjadi pelabuhan Koulibaly selanjutnya tersebut adalah Bayern Munchen, Manchester United, dan Liverpool.


1. Napoli Hilang Akal, Koulibaly Bakal Dilepas dengan Harga Murah

Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan Kalidou Koulibaly di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kabarnya, Kalidou Koulibaly bakal dilepas Napoli asalkan ada klub yang berani menebus dirinya dengan mahar senilai 45 juta euro (sekitar Rp768,5 miliar).

Mahar yang jauh lebih murah daripada banderol yang disematkan oleh Napoli untuk Koulibaly di beberapa edisi jendela transfer yang lalu.

Pada puncaknya, Koulibaly pernah ditawar oleh Manchester City yang siap menebus dirinya dengan mahar yang diperkirakan menembus 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun).

Sayangnya, penawaran tersebut dianggap kurang oleh Aurelio De Laurentiis. Saat itu, Presiden Napoli yang terkenal nyentrik tersebut kekeh dengan banderol senilai 125 juta euro (sekitar Rp2,1 triliun).

Nominal ini tentu saja membuat Manchester City dan beberapa klub lain balik badan.

 
Bursa TransferSerie A ItaliaNapoliKalidou KoulibalyLiga ItaliaBerita TransferBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini