x

Eks Fullback MU Tak Berpikir Panjang Dapat Perpanjangan Kontrak di Arema FC

Sabtu, 6 Maret 2021 14:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Rizky Dwi Febrianto saat masih memperkuat Arema FC.

INDOSPORT.COM - Rizky Dwi Febrianto mengaku tak berpikir panjang kala mendapatkan perpanjangan kontrak, setelah namanya masuk ke dalam proyeksi Arema FC pada kompetisi musim 2021.

Bagi Rizky, mengenakan jersey tim Singo Edan memang paling ditunggu saat ini. Lantaran ada sejumlah pertimbangan yang membuatnya tak berpikir panjang kala disodori perpanjangan kontrak selama satu tahun pada Kamis (04/03/21) lalu.

"Sangat bersyukur saya bisa kembali berada di tim besar seperti Arema," ucap Rizky Dwi Febrianto.

Baca Juga
Baca Juga

Pertimbangan paling mendasar, adalah cita-cita eks fullback Madura United (MU) itu sendiri. Karena sejak kecil, Rizky sangat berhasrat bisa berlaga di Stadion Kanjuruhan, markas kebanggaan Arema FC.

"Dari kecil, saya memang ingin bermain untuk Arema," tukas pemain kelahiran Jember berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga saya bisa membantu tim ini Berprestasi dan mengangkat nama saya juga," sambung dia.


1. Debut Tertunda

Rizky Dwi Febrianto saat masih memperkuat Madura United.

Sejatinya, Rizky Dwi Febrianto sudah dijadwalkan menjalani debut pada November lalu. Yaitu ketika dia didatangkan sebagai pelengkap kekuatan di sektor fullback jelang bergulirnya lanjutan Liga 1.

Sayang, kompetisi gagal berlanjut akibat kendala perizinan. Sehingga, keinginannya untuk segera debut di hadapan publik sepak bola Malang Raya segera terwujud pada Piala Menpora nanti.

"Kemarin sudah sempat senang, latihan, tapi ternyata Liga 1 musim 2020 ditunda. Mudah-mudahan saya segera bermain saat musim 2021 bergulir," tuntas pilar pertahanan Kalteng Putra musim 2019 itu.
 

Liga IndonesiaPiala MenporaArema FCLiga 1Rizky Dwi FebriantoBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler