x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia: Ada Verona vs AC Milan

Minggu, 7 Maret 2021 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia lanjutan pekan ke-26 hari ini, Minggu (07/03/21). Sejumlah laga menyajikan tim-tim papan atas menghadapi tim medioker.

Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan diawali dengan bentrokan antara AS Roma vs Genoa. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu pukul 18.30 WIB di Stadio Olimpico.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di semua kompetisi, terutama di Liga Italia demi mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Saat ini, AS Roma baru merasakan satu kali kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua ajang, dengan rincian menang 4 kali, imbang 1 kali dan kalah 1 kali.

Selanjutnya, pada pukul 21.00 WIB juga akan tersaji pertandingan antara Verona vs AC Milan. Laga ini bakal berlangsung di Marcantonio Bentegodi.

Laga ini akan menjadi ajang penebusan dosa setelah terpuruk karena gagal memetik kemenangan di pekan ke-25. Meski begitu, laga ini akan cukup sulit dijalani karena Verona merupakan tim kuda hitam yang cukup mengesankan. 

Verona yang berada di posisi 8 klasemen juga tampil luar biasa saat bertemu Juventus pada laga dua pekan lalu. Di mana mereka sukses menggagalkan potensi menang Si Nyonya Tua dengan mengimbangi gol Cristiano Ronaldo (49') lewat gocekan Antonin Barak (77').

Baca Juga
Baca Juga


Apabila gagal menang melawan Verona, posisi Rossoneri jelas semakin tidak aman. Pasalnya mereka hanya memiliki selisih 1 poin dengan Juventus yang ada di urutan ketiga. 
 


1. Jadwal Pertandingan Serie A Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Di pertandingan Serie A Italia lainnya berlanjut pada hari Senin (08/03/21) dini hari. Pada laga dini hari hanya tersaji dua pertandingan, namun keduanya juga tak boleh dilewatkan begitu saja.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini:

Minggu, 7 Maret 2021

18:30 AS Roma vs Genoa

21:00 Crotone vs Torino

21:00 Fiorentina vs Parma

21:00 Verona vs AC Milan

Senin, 8 Maret 2021

00:00 Sampdoria vs Cagliari

02:45 Napoli vs Bologna

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini