x

Tidak Ada Pemain, Persipura Jayapura Belum Pasti Ikut Piala Menpora

Senin, 8 Maret 2021 23:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Persipura Jayapura masih diragukan ikut serta di ajang Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura masih diragukan ikut serta di ajang Piala Menpora. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator ajang tersebut hingga kini masih menunggu konfirmasi dari Tim Mutiara Hitam perihal keikutsertaan mereka.

Persipura Jayapura memegang belum memastikan diri berpartisipasi atau tidak di ajang Piala Menpora. Meski begitu, Persipura tetap dimasukkan dalam drawing Piala Menpora.

Baca Juga
Baca Juga

Dari hasil drawing, Persipura Jayapura tergabung di grup A. Mereka akan bersaing bersama Arema, Barito Putera, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, selaku ketua panitia pelaksana tetap menanti kehadiran Persipura. Pihaknya berharap Persipura tetap ikut Piala Menpora.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami ingin mengajak Persipura. Karena ini kita sama-sama bersaudara kita ingin sama-sama menjalankan kompetisi ini bersama-sama," ucap Lukita di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.


1. Masih Kesulitan Pemain

Salah seorang pemain Persipura yang tengah tertunduk lesu.

Lukita menambahkan alasan Persipura belum memastikan ikut karena kesulitan pemain. Hingga saat ini Persipura masih berusaha mengumpulkan pemain.

"Dari hasil komunikasi dengan berbagai pihak termasuk kami juga, bahwa mereka memang kesulitan mengumpulkan pemain," jelas Lukita.

"Dan itu masih diusahakan, oleh karena itu Persipura kami masukkan ke dalam drawing," pungkas Lukita.

Seperti diketahui perhelatan Piala Menpora akan melakukan kick off pada 21 Maret mendatang. Untuk partai pembuka akan dilaksanakan di Kota Solo.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini