x

Drogba Arema FC Kesulitan Baca Kekuatan Lawan di Piala Menpora, Kok Bisa?

Selasa, 9 Maret 2021 13:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, bersama Jayus Hariono.

INDOSPORT.COM - Persiapan mepet yang dialami seluruh tim membuat Dedik Setiawan mengaku sulit dalam memetakan kekuatan empat pesaing Arema FC di Grup A Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, drawing Piala Menpora telah dilakukan pada Senin (8/3/21) semalam. Hasilnya, Arema FC tergabung bersama Persikabo, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

"Satu grup dengan lima tim, tentu saja persiapannya akan sangat ketat," ucap striker berjulukan Drogba Arema FC itu usai sesi latihan, Selasa (9/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dedik Setiawan bahkan mengaku sulit untuk sekedar memetakan kekuatan empat tim tersebut lantaran terjadi perubahan komposisi pemain yang cukup masif, hingga persiapan serba minimalis.

"Kita jelas belum tahu komposisi pemain mereka saat ini. Setelah Liga 1 (musim 2020) berhenti, banyak pemain yang baru," cetus pemain kelahiran Dampit itu.

"Paling hanya Tira-Persikabo yang bisa kami pelajari karena kan pernah bermain melawan mereka (saat uji coba timnas Indonesia U-23)," sambung dia.


1. Solo Tetap Asyik

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang.

Menempati Grup A otomatis membuat Arema FC harus melakoni rangkaian laga Piala Menpora di Kota Solo. Bertanding di mana saja tetap lah asyik bagi Dedik Setiawan.

Meski pada kesempatan sebelumnya, dia sempat berangan-angan menempati grup di Sleman karena di luar lapangan banyak lokasi menarik di salah satu Kabupaten Provinsi Yogyakarta tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Sama saja, Solo juga asyik. Karena lingkungan, suasana kota maupun kulinernya enak-enak sepeti Yogyakarta," tandas Dedik Setiawan.

PersikaboSoloLiga IndonesiaPiala MenporaDedik SetiawanArema FCTira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini