x

Empat Calon Pemain Prioritas PSMS Medan Telah Bergabung

Selasa, 9 Maret 2021 13:21 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Calon pemain PSMS Medan menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/03/21) sore.

INDOSPORT.COM - Empat calon pemain prioritas PSMS Medan yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut), dilaporkan sudah bergabung dan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/03/21) petang.

Keempat pemain tersebut yakni dua pemain PSMS musim lalu, Elina Soka dan kiper Herlian Arif Laksono. Lalu satu pemain andalan PSMS di Liga 2 2019 lalu, Ilham Fathoni, dan satu lagi eks pemain Sriwijaya FC musim lalu, Firman Septian.

Kabar bergabungnya keempat wajah baru tersebut dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut keempatnya langsung menjalani latihan perdana mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Keempatnya baru bergabung latihan hari ini. Sementara (Yohanis) Nabar sudah bergabung dengan kita sejak Jumat kemarin," ucap Mulyadi, kepada awak media, Senin (08/03/21) malam.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, pihaknya akan kembali kedatangan calon pemain prioritas mereka untuk musim ini. Pemain tersebut merupakan pemain PSMS musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita akan kembali kedatangan pemain kita musim lalu yakni Hamdi Sula. Dia belum bisa gabung saat ini karena masih ada urusan keluarga," imbuh Mulyadi.


1. Diego Banowo Baru Bisa Gabung PSMS pada Rabu

Calon pemain PSMS Medan, Diego Banowo.

Setelah kedatangan Firman Septian dalam latihan hari ini, PSMS akan kedatangan calon pemain prioritas mereka lainnya yang berposisi pemain depan yakni Diego Banowo.

Mulyadi menyebut, sang pemain seyogyanya sudah dapat bergabung latihan dengan PSMS hari ini. Namun karena kendala penerbangan, sehingga belum dapat bergabung latihan dengan PSMS.

"Ada satu pemain lagi yang akan gabung. Pemain Liga 1 eks Persela Lamongan musim lalu yakni Diego Banowo. Seharusnya dia sudah dapat latihan hari ini. Namun karena ada kendala penerbangan sehingga Rabu esok dia sudah gabung latihan," tutup Mulyadi.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini